Lama Vakum, Para Atlet Atletik Indonesia Bakal Tempur di Jepang

Para atlet Atletik Indonesia.
Sumber :
  • Instagram: PB PASI

VIVA – Kabar gembira datang dari para atlet atletik indonesia. Setelah kurang lebih setahun lamanya turnamen atletik vakum akibat pandemi COVID-19, para atlet Indonesia mendapat undangan untuk bertanding ke Negeri Sakura, Jepang.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Dilansir dari Instagram resmi PB PASI @pbpasiofficial, beberapa nama seperti @emilianovanv, @alvinatehupeiory , Erna, @jenaagrt  dan @tyuss_ akan memenuhi undangan pertandingan di Izumo, Jepang untuk cabang 4×100m putri.

Selain itu, dengan didampingi oleh pelatih @erwin_maspaitella mereka akan bertolak ke Jepang pada tanggal 6 April mendatang, mengingat pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 10 April.

4 Fakta Kelvin Kiptum Pemenang London Marathon Meninggal Dunia karena Kecelekaan

Undangan pertandingan atletik ini tentunya akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Ajang ini bisa terlaksana berkat hubungan kerjasama yang terbina dengan baik antara PB PASI dan Negara Jepang.

Tentunya, ini menjadi semangat baru dan angin segar untuk atlet Indonesia kembali berkiprah. Juga sebagai ajang melatih kembali skill yang mereka miliki selama vakum.

Profil Kelvin Kiptum, Pelari Marathon Pemegang Rekor Dunia yang Meninggal di Usia 24 Tahun

PASI berharap doa kepada seluruh masyarakat Indonesia. Semoga para atlet Indonesia bisa menorehkan prestasi yang membanggakan di ajang pertandingan internasional.

Sprinter Indonesia Lalu Muhammad Zohri di Olimpiade Tokyo

Lalu Muhammad Zohri Jadi Andalan PB PASI Tembus Olimpiade 2024

Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengandalkan atlet lari Lalu Muhammad Zohri lolos kualifikasi Olimpiade 2024 di Paris, Prancis.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024