Pesan Luhut ke Atlet dan Pelatih yang Ikut Kejuaraan di Jepang

Ketua Umum PB PASI, Luhut Binsar Pandjaitan, bersama atlet dan pelatih.
Sumber :
  • Instagram/@pbpasiofficial

VIVA – Sejumlah atlet dan pelatih atletik Indonesia akan kembali bertanding setelah kurang lebih dari setahun vakum akibat pandemi COVID-19. Para atlet atletik Indonesia mendapat undangan tampil pada kejuaraan yang bakal digelar di Izumo, Jepang.

Eid al-Fitr as Unity and Tolerance Moment, Minister Pandjaitan Says

Dalam pernyataan resminya, PB PASI akan memenuhi undangan pertandingan lari cabang 4x100m putri. Pelari yang dipastikan turun di ajang tersebut adalah Emilia Nova, Alvina Tehupeiory, Erna Nuryanti, Jeany Nuraini, dan Tyas Murtiningsih.

Kelima pelari itu akan didampingi oleh pelatih Erwin Maspaitella. Rombongan tersebut telah bertolak ke Jepang pada Selasa pagi, 6 April 2021, karena pertandingan akan dilaksanakan pada 10 April 2021.

Antusiasme Mudik Tinggi, Luhut Sebut Mudik Paling Meriah Sepanjang Sejarah!

Sebelum rombongan bertolak Jepang, Ketua Umum PB PASI, Luhut Binsar Pandjaitan, menyempatkan diri untuk memberikan semangat. Selain memberikan semangat, Luhut juga berpesan agar para atlet dan pelatih tetap menjadi protokol kesehatan selama berada di Jepang.

"Pagi ini, para atlet dan pelatih yang akan bertolak ke Izumo, Jepang dalam rangka memenuhi undangan pertandingan lari cabang 4x100m putri bertemu dengan Ketua Umum PB PASI sekaligus Menko Maritim dan Investasi Jenderal (Purn) Luhut Pandjaitan," tulis keterangan PB PASI di akun Instagram resminya, Selasa 6 April 2021.

Minister Pandjaitan Reveals How to Prevent Tin Corruption Case

"Pak Luhut memberikan semangan dan berpesan pada para atlet yang akan bertandingan agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol keselhatan di mana pun mereka berada. Para atlet dan pelatih selanjutnya akan melakukan vaksinasi guna memenuhi standar protokol kesehatan di pertandingan."

Aburizal Bakrie, Prabowo, dan Luhut (Doc: Istimewa)

Persahabatan Unik dan Dinamis Trio Alpa Aburizal Bakrie, Luhut dan Prabowo

TRIO ALPA, itulah istilah paling tepat untuk disematkan kepada tiga tokoh nasional, seperti Aburizal Bakrie, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Prabowo Subianto. Ketiganya dike

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024