Juara IVBL, Daniel Wenas Ingin Lanjut Terus

Daniel Wenas
Sumber :
  • Iblindonesia.com

VIVA – Pebasket Bali United, Daniel Wenas ingin Indonesia Virtual Basketball League rutin diselenggarakan. Karena ajang ini dianggap dia bisa ikut mendongkrak industri basket nasional.

4 Mantan Pacar Mikha Tambayong, Sempat Jalin Hubungan Beda Agama

IVBL merupakan turnamen 2K Pro Am yang digulirkan oleh IBL guna memanaskan atmosfer jelang babak play-off. Ada 16 tiim yang turut berpartisipasi.

Aegis Toxic yang diperkuat Daniel keluar sebagai pemenang. Mereka mengalahkan mengalahkan Aegis Warriors di partai final.

4 Mantan Mikha Tambayong Sebelum Jadi Istri Deva Mahenra, No 4 Pernah Kena Skandal

“NBA juga punya kompetisi serupa, jadi setiap tim ada tim esportsnya juga. Bahkan sampai ada sistem draftnya,” ujar Daniel.

“Jadi, saya rasa IVBL ini perlu dilajutkan karena bisa berdampak positif. Bisa menjangkau pasar yang sebelumnya belum dijamah IBL,” imbuhnya.

Daniel Wenas, Kelly Purwanto, dan Denny Sumargo Beradu Akting

Daniel cukup andal dalam memainkan gim ini. Pebasket berusia 27 tahun itu juga pernah membela tim nasional 2K Indonesia beberapa waktu lalu.

“Saya main karena memang cinta basket. Jadi, selain di dunia nyata, bermain di virtual juga rasanya tak kalah menyenangkan,” tutur Daniel.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Dinikahi Deva Mahenra, Mantan Mikha Tambayong Posting Tentang Perpisahan

Kabar pernikahan pasangan artis Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sempat membuat publik terkejut. Namun, netizen rupanya juga masih penasaran dengan mantan terakhir Mikha.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2023