MLBB Terus Hadirkan Kejutan Sepanjang Mei, Rilis Film Pendek

Logo Mobile Legends
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebagai salah satu game online terpopuler, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) selalu menghadirkan kejutan yang memanjakan para penggunanya, terutama ketika memasuki bulan Mei. Terlebih, selalu ada acara tahunan terbesar bertajuk 515 eParty 

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Event tersebut selalu memberikan banyak sekali hadiah menarik dan kejutan untuk pengguna setianya. Acara 515 eParty tahun ini dimulai pada 10 April hingga puncaknya di 22 Mei 2021 dengan MLBB All Star Tournament.

Tak cuma itu, MLBB juga memberikan sebuah kejutan spesial pada 15 Mei mendatang. Akan ada Skin gratis dan peluncuran Skin S.T.U.N Selena.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Lebih apik lagi, tahun ini MLBB juga meluncurkan sebuah film pendek. MLBB kembali bekerja sama dengan sutradara yang sudah sangat dikenal di Indonesia, yaitu Timo Tjahjanto untuk menggarap film pendek kolaborasi dengan MLBB.

Sebelumnya dalam acara MLBB Winter Gala, Timo berkolaborasi untuk menyutradarai film pendek MLBB dan mendapatkan banyak sekali tanggapan positif dari penggemar MLBB. 

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Film pendek ini mengangkat cerita di mana Chou, Selena, dan Brody yang berada di kota Teknologi Euroditio dari Land of Dawn. Sebagai grup musik S.T.U.N. ketiga pahlawan sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing ketika ada portal asing yang terbuka dan makhluk asing mulai menyerang penduduk kota. Video ini menceritakan bagaimana perjuangan mereka bersama sama untuk melawan musuh.

Film yang dibintangi oleh Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizki Firdaus (Uus) sebagai Brody dan Rachel Florencia sebagai selena ini mewakili bagaimana pengguna MLBB bekerja sama dengan pahlawan lainnya untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan. 

“Kali ini kami kembali mempersembahkan film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty. Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat film yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizki Firdaus (Uus) dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya," ujar Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie.

“Kami berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik kami buat semua pengguna setia kami untuk menambah semangat dalam bermain MLBB, sesuai tema 515 eParty tahun ini, yaitu Together We Achieve More," lanjutnya.

Film pendek ini bisa ditonton di Youtube channel MLBB Indonesia pada tanggal 13 Mei 2021, pukul 15.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya