Pelita Jaya Tekuk Satria Muda di Final IBL 2021

Final IBL 2021 antara Pelita Jaya vs Satria Muda.
Sumber :
  • Instagram/@pelitajayabasketball

VIVA – Pelita Jaya Bakrie sukses memaksa final Indonesian Basketball League (IBL) 2021 lanjut ke gim ketiga dari format best of three usai berhasil menekuk Satria Muda 71-65 pada gim kedua di Britama Arena, Jakarta, Jumat 4 Juni 2021.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Pada gim pertama, Satria Muda mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 70-50 dan membuka peluang menjadi juara. Hasil tersebut membuat Pelita Jaya tampil agresif di gim kedua.

Pelita Jaya berhasil menggempur sejak awal pertandingan. Pergerakan bagus Reggie Mononimbar dan tembakan tiga angka Agassi Goentara menjadi pemandangan menarik di kuarter pertama.

Pelita Jaya Pastikan Tiket ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Permainan yang menawan Pelita Jaya itu berbuah manis dan sanggup menutup kuarter pertama dengan keunggulan 21-17. Dominasi Pelita Jaya berlanjut di kuarter kedua hingga mereka berhasil memperlebar keunggulan menjadi 39-29.

Namun, Satria Muda mampu memperkecil kedudukan di pada kuarter ketiga menjadi 56-51. Dengan jarak hanya terpaut lima poin, duel di kuarter keempat menjadi semakin sengit.

Eks Dallas Mavericks Gemilang, Pelita Jaya Bekuk Klub Thailand di BCL Asia

Di kuarter keempat, Satria Muda sempat memangkas perolehan poin semakin tipis menjadi 62-66. Akan tetapi, Pelita Jaya berhasil menjauh dan mengakhiri duel dengan kemenangan 71-65.

Hasil ini membuat laga puncak harus berlanjut hingga gim ketiga yang akan berlangsung pada Minggu 6 Juni 2021.

Pelita Jaya Bakrie Jakarta memastikan tiket ke putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Putaran pertama kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia telah rampung digelar. Sebanyak empat tim sudah memastikan diri lolos dari kualifikasi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024