Jelang Lawan Mayweather Jr, Mike Tyson ke Logan: Awas Meninggal

YouTuber Logan Paul
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pertarungan tinju terpanas akan digelar pada akhir pekan ini. Floyd Mayweather Jr ditantang Youtuber, Logan Paul.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Rencananya duel akan dilangsungkan di Miami dan digelar dalam delapan ronde.

Jelang laga tersebut, legenda tinju Mike Tyson memberikan komentar. Secara tegas dia memperingatkan Logan agar berhati-hati karena Mayweather bisa membuatnya meninggal di tempat.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Mayweather akan membunuh pria ini. Lihat bagaimana dia tetap berada di gym dan menjaga kebugaran. Dia akan bersenang-senang memenangkan hadiah uang," kata Tyson dikutip Mirror.

Bukan cuma Tyson yang menjagokan Mayweather akan menang mudah. Namun si petinju sendiri juga mulai congkak merasa mudah untuk mengatasi perlawanan Logan.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Photo :
  • Triller

"Saya hanya butuh rencana Z untuk menghadapi dia. Saya juga tidak akan memukulnya dengan keras, karena hasilnya sama saja," kata Mayweather.

Untuk diketahui, duel antara kedua petarung ini sebenarnya dijadwalkan pada Februari 2021 lalu. Namun harus ditunda karena virus COVID-19 mewabah dunia.

Mayweather yang kini berusia 44 tahun ini pensiun pada tahun 2015 lalu. Setelah itu dia melakoni 2 kali pertarungan eksibisi, yang pertama tahun 2017 melawan Conor McGregor di duel lintas disiplin dan yang kedua menghadapi kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa tahun 2018. Keduanya berakhir dengan kemenangan.

Sementara Logan Paul, 26 tahun pertama kali terjun ke dunia tinju di tahun 2018 lalu. Dia menghadapi Youtuber Inggris KSI dan berakhir kekalahan. pertarungan itu dilaporkan menghasilkan 1,3 juta penayangan dengan berbayar di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya