Devin Booker, Penakluk LeBron James yang Taklukkan Hati Kendall Jenner

Devin Booker dan Kendall Jenner.
Sumber :
  • people.com

VIVA – Bintang muda Phoenix Suns, Devin Booker tampil sensasional di NBA musim ini. Pemain 24 tahun ini membuat pemain sekelas LeBron James gigit jari di partai playoff.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Booker tampil apik di gim keenam putaran pertama playoff NBA, 3 Juni 2021. Dia membawa Suns menang 113-100 atas sang juara bertahan LA Lakers.

Dalam duel di Staples Center tersebut, Booker mencatat 47 poin, 11 rebound dan 3 assist. Torehan 47 poin menjadi rekor terbanyaknya di playoff NBA.

Kisah Inspiratif Pebasket Muslim NBA Puasa saat Bertanding

Suns melaju ke semifinal Wilayah Barat dengan keunggulan 4-2 dengan sistem best of seven. Sedangkan LeBron dan Lakers harus tersisih.

Ternyata bukan hanya LeBron yang mampu ditaklukkan Booker. Dia juga sukses menaklukkan hati aktris seksi Hollywood Kendall Jenner

Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Kendall bahkan menyaksikan langsung aksi Booker saat mempermalukan LeBron. Itu terlihat dari unggahan di Instagram Story Kendall.

Berpegangan di New York City
Kendall dan Booker teryata sudah berpacaran lebih dari setahun. Namun, awalnya mereka merahasiakan hubungan ini.

Hubungan Kendall dan Booker baru terendus media pada April 2021 silam. Saat itu, keduanya terlihat berpegangan tangan di New York City.

"Dia dan Devin memulai secara perlahan. Namun, mereka sudah berkencan selama setahun sekarang," kata sumber yang tak disebut namanya dilansir People.

Sebenarnya, Kendall dan Booker sudah terlihat bersama pada April 2020, dalam perjalanan dari Los Angeles ke Arizona. Saat itu, sumber menyebut jika keduanya hanya berteman.

Kini, Kendall dan Booker sudah semakin dekat. Pada Februari 2021, mereka berbagi momen mesra saat merayakan hari Valentine.

Dalam foto tersebut, terlihat pasangan ini berpelukan di atas meja. Kendall menutupi wajahnya sambil terseyum lebar.

"Apa yang awalnya terlihat seperti hubungan main-main sekarang menjadi hubungan serius. Mereka begitu ekslusif dan Kendall sangat senang dengan Devin," kata seorang sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya