Kawhi Leonard dan Paul George Buka Harapan LA Clippers

Pemain LA Clippers, Kawhi Leonard dan Paul George.
Sumber :
  • nba.com

VIVA – LA Clippers kembali membuka harapan lolos saat menghadapi Utah Jazz dalam gim ketiga semifinal Wilayah Barat playoff NBA, Minggu 13 Juni 2021. Clippers memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 dalam seri berformat best of seven.

Bekuk Clippers, Phoenix Suns Akhiri 5 Kekalahan Beruntun di NBA

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Staples Center, Clippers langsung tampil agresif. Mereka tak mau menjadi tertinggal 0-3 dan menjauh dari final Wilayah Barat. Clippers sukses merebut gim ketiga ini dengan kemenangan 132-106.

Paul George dan Kawhi Leonard menjadi pahlawan kemenangan Clippers. Total kedua pemain ini menyumbangkan 65 poin, sekaligus membuka harapan Clippers.

Kawhi Leonard Kembali, LA Clippers Buka Musim NBA dengan Kemenangan

Leonard mencatat double-double dengan 34 poin, 12 rebound, dan 5 assist. George tak kalah gemilang dengan catatan 31 poin, 3 rebound dan 5 assist.

Dari kubu Jazz, penampilan cemerlang kembali ditunjukkan Donavan Mitchell. Dia sukses mencatat 30 poin, 5 rebound dan 4 assist.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Hasil ini membuat Clippers masih tertinggal 1-2. Namun, setidaknya mereka menjaga asa lolos ke final Wilayah Barat. Dalam dua duel sebelumnya, Jazz selalu menjadi pemenang.

Gim keempat akan berlangsung pada 15 Juni 2021. Duel kembali berlangsung di Staples Center.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya