6 Tim Bersaing di Babak Playoff UniPin Ladies Series MLBB 2021

UniPin Ladies Series MLBB 2021 masuki babak playoff
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Enam tim melangkah ke babak playoff turnamen UniPin Ladies Series MLBB 2021. Tim-tim tersebut adalah Belletron Era, Evos Lynx, RRQ Mika, MBR Delphyne, Morph Akasha, dan Luna Nera Esports.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Babak playoff dimulai pada Jumat 25 Juni 2021 dan akan ditutup dengan babak Grand Final pada Minggu 27 Juni 2021. Seluruh kegiatan ini akan dilangsungkan di kantor pusat PB Esports Indonesia.

Setelah menjajal kemampuan satu sama lain selama tiga minggu lewat babak regular season, babak playoff akan jadi ajang pembuktian tersendiri. Dengan sistem upper dan lower bracket, empat tim terbawah di klasemen akan membuka pertandingan. Siapapun yang menang akan langsung berhadapan dengan salah satu dari dua pemimpin klasemen, yaitu Belletron Era dan Evos Lynx.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

“Meskipun kita membawa nama tim besar, bendera Evos, kita tetap menganggap semua tim sama rata. Jadi kita persiapkan juga mental tim untuk melawan yang lain. Intinya, sama lah. Kita bukan yang paling hebat atau gimana. Pokoknya pasang mindset sebagai challenger juga dan nggak boleh meremehkan tim-tim lain yang masuk playoff,” ujar kapten Evos Lynx, Eldo San.

Sementara itu, Debora Imanuella sebagai Senior Vice President UniPin Community menyebutkan perhelatan babak playoff ini sebagai salah satu bentuk keseriusan UniPin untuk mendukung kemajuan Esports wanita. Dia ingin turnamen ini jadi standar bagi turnamen Esports wanita lainnya di Indonesia.

Fans Turnamen Mobile eSports Ini Membludak, Ada Peran Indonesia

"Kami ingin turnamen ini pada akhirnya menjadi pintu pembuka para pemain ladies untuk dapat bertanding secara profesional, sekaligus menjadi standar bagi penyelenggaraan turnamen ladies lain di Indonesia," kata Debora.

PB Esports Indonesia juga memberikan dukungan penuh terhadap UniPin Ladies Series MLBB 2021. Ketua Humas PB Esports Indonesia, Ashadi Ang, menyampaikan dukungan dari PB Esports Indonesia untuk memastikan babak playoff dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Juara dari turnamen ini akan membawa pulang total hadiah sebesar Rp100 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya