Lionel Messi Berstatus Bebas Transfer, Kevin Durant: Gila

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/wearemessi

VIVA – Lionel Messi kini berstatus bebas transfer usai kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021 kemarin. Ini berarti pertama kalinya sejak masih remaja, pemain Argentina itu tidak terikat kontrak klub Catalan dan resmi statusnya bebas.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ini adalah keadaan yang mengejutkan banyak orang, tidak terkecuali superstar NBA Kevin Durant. "Gila," tweetnya kepada berita bahwa kontrak empat tahun Messi di Camp Nou berakhir hari ini.

Tweet Kevin Durant ini mendapat reaksi 100 ribu lebih like dan belasan ribu retweet. Mayoritas netizen mempertanyakan situasi yang tidak biasa ini. Bagaimana Messi, salah satu pemain terbaik dunia itu bisa bestatus bebas transfer.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Kevin Durant sendiri merupakan pemain berposisi small forward yang bermain untuk Brooklyn Nets. Dia telah menjadi juara NBA di 2017 dan 2018, dua tahun di mana dia juga dinobatkan sebagai pemain paling terbaik di NBA.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sementara itu, Messi yang saat ini berada di Brasil bersama Argentina berlaga di Copa America, turnamen internasional paling bergengsi di Amerika Selatan. Albiceleste akan menghadapi Ekuador Sabtu malam ini di babak perempatfinal.

Sejauh ini, Argentina bermain imbang dengan Chile dan berhasil mengalahkan Uruguay, Paraguay dan Bolivia. Messi sejauh ini telah mencetak total tiga gol dan membuat dua assist dalam empat pertandingan.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024