Konser Seal dan Fatboy Slim Bakal Warnai Penutupan EURO 2020 di Mola

Mola Chill Festival
Sumber :
  • Mola

VIVA – EURO 2020 semakin seru. Persaingan tim dari berbagai negara Benua Biru memasuki perempatfinal.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Nantinya, pada partai puncak bakal digelar Mola Chill Festival. Sebuah konser musik 13 jam yang menghadirkan lebih dari 25 artis lokal dan internasional untuk menutup turnamen tersebut. 

Mola Chill Festival akan disiarkan secara live mulai dari pukul 10.00 sampai 23.00 WIB dengan penampilan istimewa dari musisi legendaris Seal, Fatboy Slim, grup band Kodaline dan Peach Tree Rascals. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Photo :
  • Mola

Selain itu, acara ini akan dipandu oleh peraih Grammy Awards asal Inggris Jacob Collier, Eno ‘NTRL’, Stevi Item, Nadila Ernesta dan Intan Aletrino. Lebih dari 20 musisi Indonesia akan ikut meramaikan acara ini diantaranya Efek Rumah Kaca, The S.I.G.I.T, Monita Tahalea, Shaggy Dog, White Shoes And The Couples Company dan banyak lagi.  

Resmi, Jeka Saragih Debut di UFC Lawan Petarung Amerika

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso menjelaskan bahwa Mola Chill Festival digelar sebagai bentuk perayaan karena pelanggan berbayar Mola tembus dua juta. 

“Mola Chill Festival kembali digelar untuk menemani penonton Mola menunggu puncak acara final UEFA EURO 2020 yang akan kami siarkan di malam yang sama.  Acara ini bisa juga dikatakan sebagai bentuk perayaan kami karena pelanggan Mola kini menembus dua juta pelanggan berbayar,” ujar Mirwan Suwarso, Kamis 1 Juli 2021. 

“Yang menggembirakan adalah pertumbuhan pesat jumlah pelanggan paket non-olahraga kami, bukti nyata bahwa masyarakat semakin mengapresiasi kurasi konten hiburan Mola.  Sehingga kami pun segera melipatgandakan investasi konten hiburan di Mola, dan dalam beberapa bulan ke depan, akan semakin banyak konten hiburan berkualitas yang segera tampil di Mola.” tambah Mirwan.

Line Up para artis selengkapnya dapat dilihat di akun Instagram @mola.living. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya