Kontingen Jabar PON XX Papua Dapat Tiket Pesawat Gratis

Mou Jaswita Jabar dengan KONI
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua asal Jawa Barat dapat layanan tiket pesawat gratis berangkat maupun kepulangan. Hal ini dipastikan penyediaan layanan tiketing oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar menandatangani MoU dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Mou Jaswita Jabar dengan KONI ini meliputi tiketing pulang pergi untuk tiga bandara di Papua yaitu Sentani, Merauke dan Timika. Kemudian tiketing pulang pergi KONI Jabar ke Korea untuk training Camp Atlet dan layanan travel document serta check in bagasi dan penumpang pada saat keberangkatan dan kedatangan (Airport Handling).

“Kami sangat yakin Jaswita dapat memberikan pelayanan yang baik untuk para atlet yang akan bertanding di PON XX,” ujar Ketua KONI Jabar, Brigadir Jenderal (purn) Ahmad Saefudin, Sabtu 24 Juli 2021.

BMKG: Potensi Hujan Badai Disertai Petir di DKI Jakarta

Direktur Utama Jaswita Jabar, Deni Nurdyana Hadimin menambahkan, penyediaan tiketing ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan KONI Jawa Barat untuk memastikan kebutuhan atlet terpenuhi maksimal.

“Ini merupakan kepercayaan bagi Jaswita untuk memberikan pelayanan yang prima dalam memberangkatkan dan membawa kembali para kontigen dengan prestasi yang dapat mengharumkan nama Jawa Barat,” katanya.

Pengemudi Mobil Marah-marah Usai Tabrak Dua Motor di Bogor

Senada dengan Direktur Utama, Komisaris Utama Jaswita Jabar, Yossi Irianto menegaskan agar kerjasama yang dilakukan ini dapat menjadi bagian dari kontribusi Jaswita Jabar dalam meningkatkan prestasi para atlet Jawa Barat di kancah nasional.

PON XX Papua digelar pada 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021. Ajang ini sempat ditunda setahun karena pandemi COVID-19.

Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024