Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo Jumat 30 Juli 2021

Perenang putra Indonesia, Aflah Fadlan Prawira
Sumber :
  • PRSI

VIVA – Perjuangan atlet Indonesia masih berlanjut di ajang Olimpiade Tokyo 2020 pada hari ini, Jumat 30 Juli 2021. Ada 4 atlet yang bakal turun, siapa saja mereka?

Anggota TNI Serda Archia Febra Raih Penghargaan Usai Taklukan Selat Sunda Sejauh 39 Kilometer

Pada pagi hari atau tepatnya pukul 07.14 WIB, pelari Indonesia, Alvin Tehupeiory akan unjuk gigi di Olympic Stadium, Tokyo. Alvin bakal turun pada babak prelimanry round heat 3 nomor 100 m putri.

Kemudian, pada sore hari atau pukul 16.15 WIB, ada dari cabang olahraga bulutangkis. Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil di babak semifinal melawan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang-Chi Lin di Musashino Forest Sport Plaza.

Munasus PB Akuatik Indonesia Bahas Perubahan Nama

Ahsan/Hendra kini menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih prestasi tertinggi dari sektor ganda putra setelah pasangan nomor satu Marcus fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus tersingkir lebih cepat.

Selain dari atletik dan bulutangkis, perenang Indonesia, Aflah Fadlan Prawira juga akan tampil pada hari ini di Tokyo Aquatic Centre. Aflah bakal turun di nomor 1500 m putra mulai pukul 17.40 WIB

Atlet Kodam IX/Udayana Sapu Bersih Medali di Ajang Sportel Bali Triathlon 2024
Akuatik Indonesia bertemu Komunitas Renang Indonesia

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Akuatik Indonesia bersama Komunitas Renang Indonesia untuk menggaungkan gerakan Ayo Berenang dalam Festival OWS di Bali.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024