Venus Williams Dapat Wild Card Tampil di US Open 2021

Petenis Amerika Serikat, Venus Williams.
Sumber :
  • ANTARA/Reuters/Peter van den Berg-USA TODAY Sports

VIVA – Juara Grand Slam tujuh kali Venus Williams dan sejumlah nama lainnya mendapat wildcard untuk tampil pada turnamen tenis US Open 2021, demikian diumumkan panitia, Rabu 18 Agustus 2021.

Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter

Venus, petenis putri Amerika Serikat yang kini menginjak usia 41 tahun, untuk ke-15 kalinya berturut-turut atau ke-23 kalinya sepanjang masa masuk dalam undian utama dalam turnamen grand slam yang berlangsung di Flushing Meadows New York.

Juara US Open 2000 dan 2001 yang pernah menjadi petenis nomor satu dunia itu tidak melewatkan Grand Slam sejak 2013 di Wimbledon, namun kini peringkat terus merosot hingga ke-112 WTA.

Biaya Hidup di Jakarta Makin Mahal, Pengamat: Pemudik Tidak Lagi Bawa Keluarga

Posisi itu menempatkannya di luar entri langsung untuk turnamen Grand Slam terakhir tahun ini, yang dimulai pada 30 Agustus 2021.

CoCo Vandeweghe dari Amerika, semifinalis Australia dan US Open 2017 yang pernah menempati peringkat kesembilan di dunia, juga menerima wildcard, seperti juga petenis remaja AS Hailey Baptiste, Ashlyn Krueger, Caty McNally dan Katie Volynets.

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang

Di tunggal putra, seperti diumumkan panitia yang dilansir AFP, petenis Amerika Serikat berusia 20 tahun Jenson Brooksby dan Brandon Nakashima masuk dalam daftar wildcard, bergabung dengan rekan senegaranya Jack Sock, Sam Riffice, Zachary Svajda, Emilio Nava dan Ernesto Escobedo, serta Max Purcell dari Australia.

Brooksby mencapai final ATP pertamanya bulan lalu di Newport dan mencapai semifinal di Washington dua minggu lalu. Nakashima merupakan runner-up dalam event bulan lalu di Los Cabos, Meksiko dan Atlanta. (Ant) 

BMKG menemukan ketebalan tutupan es di Puncak Jaya, Papua, berkurang

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melakukan pemantauan tutupan es atau gletser di Puncak Jaya pada 2009-2023.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024