Paralimpiade Tokyo: David Jacobs ke Perempatfinal dengan Sempurna

Atlet para tenis meja, David Jacobs
Sumber :
  • NPC Indonesia

VIVA – Atlet tenis meja Indonesia, David Jacobs kembali meraih kemenangan di Paralimpiade Tokyo 2020. Petenis 44 tahun ini sukses menekuk wakil Spanyol, Jose Manuel Ruiz Reyes.

Langkah NOC Indonesia Selesaikan Sengkarut Organisasi Tenis Meja

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis 26 Agustus 2021, David Jacobs menang mudah dengan skor telak 3-0.

Reyes sempat memberi perlawanan sengit di gim pertama. Namun, Jacobs sukses menang 11-9.

UAH Beri Hadiah Tambahan untuk Peserta dan Panitia Turnamen Tenis Meja

Gim kedua dan ketiga benar-benar milik Jacobs. Dia nyaris tak memberikan celah kepada Reyes. Jacobs menang dengan skor identik 11-4 di gim kedua dan ketiga.

Hasil ini membuat Jacobs lolos ke perempatfinal sebagai juara Grup B kelas 10 putra. Dia menanti lawan di perempatfinal yang berlangsung Sabtu 28 Agustus 2021.

UAH Super Series III, Ijeck dan Ustadz Adi Hidayat Saksikan Laga Final

Jacobs sukses mempertahankan catatan sempurna di penyisihan grup. Sebelumnya, dia melibas wakil Montenegro, Luka Bakic juga dengan skor 3-0.

Satu lagi wakil Indonesia bakal tampil di cabang tenis meja. Adyos Astan menghadapi wakil Polandia, Rafal Lis mulai pukul 15.20 WIB.

KLB NOC Indonesia

NOC Indonesia Ungkap Alasan Berhentikan Keanggotaan PP PTMSI

PP PTMSI diberhentikan keanggotaannya oleh NOC Indonesia. Keputusan ini membuat organisasi pimpinan Oegroseno tidak bisa lagi mengikuti kejuaraan internasional.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024