Jokowi: Selamat untuk Ni Nengah Widiasih

Ni Nengah Widiasih.
Sumber :
  • Tengku Zulfikar Husein

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi keberhasilan Ni Nengah Widiasih di Paralimpiade Tokyo 2020. Ni Nengah sukses mempersembahkan medali pertama untuk Indonesia di multievent empat tahunan ini.

Ali Ngabalin Kasih Bocoran soal Kemungkinan Jokowi Sowan Lagi ke Megawati

Ni Nengah berhasil meraih medali perak Paralimpiade Tokyo 2020 di cabang angkat besi kelas 41kg putri, pada Kamis siang WIB, 26 Agustus 2021, di Tokyo International Forum.

M. Qodari Sebut Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati Terganjal Sikap Ambigu PDIP

"Kabar baik datang dari ajang Paralimpiade Tokyo 2020, siang ini. Atlet angkat berat Ni Nengah Widiasih meraih medali pertama untuk Indonesia, dengan merebut medali perak di kelas 41 kg putri. Selamat kepada Ni Nengah Widiasih," ungkap Jokowi di Instagram.

Hasto Bilang Anak Ranting PDIP Minta Ketemu Jokowi Sebelum Sowan ke Megawati

Ni Nengah sukses merebut perak setelah mengumpulkan total angkatan seberat 98kg. Sedangkan, medali emas disabet oleh atlet China, Guo Lingling dengan angkatan seberat 108kg dan Clara Fuentes dari Venezuela meraih perunggu dengan total angkatan seberat 97kg.

Ni Nengah bersaing dengan sembilan powerlifter lainnya di kelas 41kg putri. Ni Nengah mendaftarkan angkatan seberat 96kg pada kesempatan pertama dan berhasil dengan sukses melakukannya.

Sementara itu, Fuentes tak mampu melakukan total angkatan seberat 97kg dengan baik pada kesempatan pertama, dan Guo Lingling mampu mengangkat 105 kg juga di kesempatan pertama.

Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri saat hadiri Rakernas PDIP di Ji Expo, Jakarta.

Rocky Gerung Prediksi Megawati Berani Pilih jadi Oposisi: PDIP Selama Ini Terlalu Pragmatis

Rocky Gerung menyebut jauh lebih bermutu karena demi dalil demokrasi jika PDIP oposisi terhadap pemerintahan Prabowo Subianto periode 2024-2029. Marwah PDIP harus kembali

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024