Paralimpiade Tokyo: Dua Atlet Indonesia Gagal Tembus Babak Final

Atlet para-atletik Indonesia, Jaenal Aripin.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Atlet para-atletik Indonesia, Jaenal Aripin, gagal menembus babak final 100 meter putra T54 Paralimpiade Tokyo 2020. Dia hanya mampu finis keempat di babak penyisihan.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Tergabung di heat 1 yang berlangsung di Tokyo National Stadium, Rabu 1 September 2021, Jaenal mencatatkan waktu terbaik 14,53 detik.

Dia kalah cepat dari atlet Thailand, Nuea A Paeng, yang mencatatkan waktu terbaik 14,00 detik. Disusul, atlet Kamboja, V Van yang finis di urutan kedua dengan catatan waktu 14,39 detik.

4 Fakta Kelvin Kiptum Pemenang London Marathon Meninggal Dunia karena Kecelekaan

Sementara dari cabang olahraga para-menembak, atlet Indonesia, Bolo Triyanto juga gagal melaju ke final nomor RS - Mixed 10m Air Riffle Prone SH2 setelah hanya mampu menempati peringkat ke-24 di babak kualfikasi.

Bolo mencatatkan poin 631,0 dari enam kali kesempatan. Sedangkan, pemenang pada babak kualifikasi nomor ini diraih oleh atlet Italia, Andrea Liverani, dengan total poin 639,4.

Profil Kelvin Kiptum, Pelari Marathon Pemegang Rekor Dunia yang Meninggal di Usia 24 Tahun
Mobil mewah Kim Jong Un

Kim Jong Un Dukung Inter Milan, Awas Fans Juventus Bisa Ditembak!

Buat kamu pendukung Juventus alias Juventini, awas jangan dekat-dekat pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un. Bukan tak mungkin, Kim Jong-un bakal menembakmu.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024