Wow, Celana Dalam Bekas Michael Jordan Dilelang Mulai Harga Rp7 Juta

Michael Jordan
Sumber :
  • Nba.com

VIVA – Pebasket legendaris NBA, Michael Jordan, belakangan ini tengah menjadi sorotan setelah sepasang celana dalam bekas miliknya dilelang.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Dilelangnyas celana dalam bekas Michael Jordan ini berawal saat pengawalnya Johnm Mchale Wozniak, yang selama bertahun-tahun menerima sejumlah pakaian dari eks bintang NBA itu dan membawa koleksinya tersebut ke Leland Auctions.

Sebagian dari koleksi barang-barang milik Michael Jorda adalah sepasang celama dalam yang pernah dikenakannya.

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Meski bekas, celama dalam tersebut sudah bersih. Pelelangan celana dalam Michael Jordan ini juga menyertakan label dry-clean di dalamnya beserta nama belakang Wozniak dan label bertuliskan Michael Jordan.

Mengutip Marca, Sabtu 4 September 2021, celana dalam bekas Michael Jordan ini bakal ditawarkan mulai dari 500 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp7,1 juta.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Selama celana dalam bekas, berbagai barang-barang yang pernah dipakai Michael Jordan juga akan dilelang, seperti jersey hingga sepatu.

Pelelangan ini tentu saja akan memiliki banyak peminat. Sebab, Michael Jordan merupakan salah satu pebasket NBA tersukses pada era 80-an hingga 90-an dan mempunyai penggemar setia yang tersebar di seluruh dunia.

Pemain Pelita Jaya Bakrie Kevin McDaniels

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Johannis Winar melempar pujian untuk pemainnya Kevin McDaniels yang tampil gemilang pada kemenangan tim di laga BCL Asia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024