Terobosan Unik Demi Tingkatkan Minat Lari

ilustrasi olahraga lari
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Lari masih menjadi salah satu olahraga yang diminati di tengah pandemi. Selain murah, olahraga ini juga bisa dilakukan sambil  menjaga protokol kesehatan.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Satu terobosan baru kembali hadir dari aplikasi lari terkemuka di kawasan Asia Tenggara yang kerap menyelenggarakan event lari virtual, JomRun. Mereka baru saja menjalin kerja sama dengan Nickelodeon dan Animation International.

Kolaborasi ini dilakukan demi membangkitkan kembali semangat para pelari expert sekaligus menarik minat masyarakat umum melalui event virtual JomRun Fun Runs. Lari secara virtual ini akan dikemas secara unik lantaran menghadirkan beragam merchandise edisi terbatas dari Garfield, Crayon Shinchan, dan Spongebob Squarepants.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

"Kami sangat senang dapat menjalin kolaborasi bersama Nickelodeon dan Animation International, dengan apa yang akan dihadirkan untuk JomRun melalui event lari virtual unik ini," kata Founder sekaligus Direktur Pelaksana JomRun, Chang Yi Hern.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat membuka peluang baru dan menginspirasi orang-orang baru dari semua lapisan masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, salah satunya dengan lari," lanjutnya.

Sensasi Lari Bersama Digital Asisten, Bikin Semangat Sampai Garis Finish!

Sebagai pembuka, Garfield Virtual Run akan dikedepankan pada rangkaian Virtual Fun Runs yang berlangsung selama sebulan. Kemudian acara disambung dengan Spongebob Squarepants Virtual Run yang dimulai pada 1 Desember 2021 hingga 20 Februari 2022.

Sementara itu, untuk seri Crayon Shinchan Virtual Run akan terbagi menjadi tiga sesi, yakni The Crayon Shinchan Virtual Run yang berlangsung pada 1 Oktober hingga 30 November 2021; Shinchan Biu Biu Virtual Run yang berlangsung pada 1 Desember hingga 31 Januari 2022; dan Crayon Shinchan Joyful Time yang berlangsung pada 1 Februari 2022 hingga 31 Maret 2022.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti keseruan Virtual Fun Runs ini, sudah bisa mendaftar melalui https://www.jomrun.com/.

Calon peserta yang memesan tiket super early bird akan dapat mendapat diskon hingga 50 persen.

Pada virtual run ini para peserta dapat memilih tantangan lari berdasarkan jarak, mulai dari 5 kilometer hingga 21 kilometer. Tak hanya itu, peserta juga dapat menentukan sendiri hadiah yang akan diterima apabila berhasil menyelesaikan tantangannya.

Pilihannya terdapat kemeja dry-fit, jersey finisher, stiker tato, tas drawstring, jersey sepeda premium, masker wajah, gantungan kunci, tote bag hingga medali, di mana juara untuk lari jarak 21 km akan mendapat medali emas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya