Skandal Olahraga, Tak Sengaja Siarkan Pesta Seks karena Mikrofon

Legenda NBA, Dennis Rodman.
Sumber :
  • https://www.thedailybeast.com/

VIVA – Mantan bintang NBA, Dennis Rodman menjadi berita utama pada 6 September 2010, ketika ia secara tidak sengaja menyiarkan aktivitas seksualnya di sebuah hotel di New York, Amerika Serikat.

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Rodman menggemparkan dunia lantaran aktivitas seksualnya bocor ke publik. Parahnya, hal itu terjadi karena ulahnya sendiri yang ceroboh.

Menurut laporan New York Post, Rodman menghadiri sebuah pesta di Hotel Indigo di Hampton Bays, New York.

Skandal Olahraga: Dunia Bulutangkis Geger, Sesama Ganda Putra Thailand Baku Hantam

Karena terlalu banyak minum alkohol, Rodman lepas kendali. Dia bagai raja pada malam itu, karena panggung hampir sepenuhnya ia kuasai.

Dennis Rodman dan mantan istrinya, Carmen Electra

Photo :
  • Sportcasting
Geger, Skandal Pesta Seks Tentara Rusia di Kuburan Jenderal Terbongkar

Rodman kemudian mengambil mikrofon seorang DJ. Dia bernyanyi, berteriak melakukan apa yang diinginkan. Setelah timbul rasa letihnya, Rodman keluar dari klub dengan enam orang wanita. 

Masalahnya, ia membawa mikrofon yang masih menyala itu di dalam saku celananya. Beberapa menit kemudian, kelab malam tersebut gempar. 

Seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan, terdengar bahwa Rodman meneriakkan perintah pada para wanita yang dia bawa ke hotel.

"Anda bisa mendengar melalui pengeras suara di lantai bawah, Rodman menjelaskan secara detail seksual apa yang ingin dia lakukan pada (gadis-gadis itu)," ucapnya.

Pihak kemanan kelab malam itu langsung mencabut steker sebelum situasi semakin kotor. Sumber tersebut menambahkan, pesta itu masih dipenuhi tamu, selite seperti aktor Kevin Dillon, dan agennya Darren Prince.

"Dia tidak menyadari mikrofon sedang dinyalakan dan berada padanya. Aku tahu dia dalam pengaruh minuman keras," ucap sumber tersebut

Rodman merupakan salah satu pebasket NBA paling terkenal pada tahun 1990-an. Selain kemampuannya di lapangan, Rodman pupuler lantaran gayanya yang nyentrik dan liar.

Peraih lima gelar NBA itu kerap mengubah-ubah warna rambut dan hampir sekujur tubuhnya dipenuhi tatto. 

Prilakunya pada lawan pun kerap mengundang kontroversi. Pemilik nama Dennis Keith Rodman ini sering mengejek lawan hingga beberapa kali menjadi perkelahian

Rodman, yang berposisi sebagai forward, pernah menjadi anggota tim Detroit Pistons, San Antonio Spurs, Chicago Bulls, Los Angeles Lakers, dan Dallas Mavericks.

Legenda Basket NBA, Dennis Rodman

Photo :
  • oldskoolbball

Rodman dikenal sebagai pemain dengan kemampuan defensive dan rebound yang hebat. Dia pernah dinobatkan sebagai pemain NBA ALL-Defensive First Team 7 kali selama karirnya. 

Rodman juga pernah dinobatkan sebagai pemain Defensive Terbaik pada tahun 1990 dan 1991. Rodman melengkapi kariernya yang gemerlap dengan menjuarai NBA 5 kali dan masuk dalam tim NBA All-Star di tahun 1990 dan 1992. 

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dan menghebohkan dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya