Skandal Olahraga: Tergoda Madonna, Rumah Tangga Atlet Amerika Hancur

Superstar bisbol Amerika, Alex Rodriguez dan Madonna
Sumber :
  • accessonline

VIVA – Alex Rodriguez menjadi sosok yang populer di Amerika Serikat karena kariernya yang gemilang di dunia bisbol. 

Skandal Olahraga: Geger Atlet Normal Pura-pura Jadi Disabilitas demi Meraup Emas

Pemilik nama lengkap Alexander Emmanuel Rodriguez itu 22 musim berkarier di Major League Baseball (MLB), memperkuat Seattle Mariners (1994–2000), Texas Rangers (2001–2003), dan New York Yankees (2004–2016).

Alex dikenal luas sebagai salah satu pemain bisbol terbaik sepanjang masa. Sepanjang kariernya, dia menorehkan segudang prestasi. Di antaranya yaitu 14× All-Star (1996–1998, 2000–2008, 2010, 2011).

Skandal Olahraga: Dunia Bulutangkis Geger, Sesama Ganda Putra Thailand Baku Hantam

Kemudian, 1 kali juara MLB (2009), 3 kali AL MVP (2003, 2005, 2007), 2 kali Gold Glove Award (2002, 2003), 10 kali Silver Slugger Award (1996, 1998–2003, 2005, 2007, 2008), dan masih banyak lainnya.

Waduh, 5 Artis Top Dunia Ini Pernah Menganggur dan Dipecat dari Pekerjaannya

Pada tahun 2002, Alex menikah dengan Cynthia Scurtis, seorang wanita lulusan psikologi yang ditemuinya di sebuah gym di Miami, Florida.

Dari hubungan itu, Alex dianugerahi dua anak. Namun, pernikahan Alec dan Cynthia tak berjalan mulus. Enam tahun berselang.

Cynthia mengajukan gugatan cerai dengan ?alasan pengabaian emosional, dan perselingkuhan. Diduga kuat, Alex selingkuh dengan ratu pop dunia, Madonna.

Mantan pelatih Alex, Dodd Romero mengungkapkan kepada New York Post, bahwa Alex telah mengikuti keyakinan Madonna yakni Kabala.

Romero juga menyebut, pribadi Alex berubah total seperti orang yang telah dicuci otaknya. Dan, Romero meyakini bahwa hal itulah yang merusak hubungannya dengan Cynthia.

Selain itu, dugaan kuat yang menyebutkan Alex telah menjalin hubungan gelap dengan Madonna adalah, pengakuan Cynthia ke seorang temannya.

Dia bercerita bahwa menemukan surat dari Alex ke Madonna, di mana dia mengatakan kepadanya bahwa Madonna adalah "belahan jiwa sejatinya.

Dan pada akhirnya, gugatan Cynthia diterima, mereka resmi bercerai pada Desember 2008. 

Sementara perwakilan Madonna mengeluarkan pernyataan saat rumor dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Alex dan Cynthia.

Namun, tanggapan tersebut dinilai tidak secara eksplisit mengkonfirmasi atau menyangkal jika mereka berbagi romansa.

"Madonna dan Alex memiliki manajer yang sama, Guy Oseary. Mereka sering bertemu," kata perwakilan Madonna

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Madonna

Photo :
  • Washington Post

"Mereka saling mengenal dan Madonna membawa anak-anaknya ke pertandingan Yankees minggu lalu. Benar-benar tidak ada yang perlu dikomentari selain itu." sambungnya.

Setelah resmi bercerai dengan Cynthia, rumor Alex dengan Madonna tak terdengar lagi. Dan tampaknya, Alex memang memiliki ketertarikan pada penyanyi kelas dunia.

Pada 2017 lalu, dia secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya telah bertunanangan dengan Jennifer Lopez.

Mau tahu skandal yang menyeret para atlet dan menghebohkan dunia lainnya? Skandal Olahraga akan hadir setiap harinya. Simak terus di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya