Jeritan Khloe Kardashian Berkali-kali Dikhianati Bintang NBA

Tristan Thompson dan Khloe Kardashian
Sumber :
  • Instagram/realtristan13

VIVA – Khloe Kardashian merupakan salah satu selebritas Amerika Serikat yang sering menjalin hubungan percintaan dengan atlet NBA.

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Khloe pertama kali dikabarkan berkencan dengan pemain basket NBA, Rashad McCants, pada tahun 2009. Kemudian dia menjalin hubungan dengan pemain LA Lakers, Lamar Odom.

Keduanya sempat menikah dan dianugerahi dua anak. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan tujuh tahun (2009-2016).

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Usai pisah dari Odom, Khloe sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pria di antaranya Matt Kemp, French Montana, hingga Rick Fox. Setelah itu, Khloe kembali jatuh ke pelukan pemain NBA yakni James Harden.

Namun hubungan itu juga tak bertahan lama, Khloe kembali menjadi single dalam beberapa waktu, sebelum kembali memiliki kekaksih atlet NBA, Tristan Thompson.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Memiliki pasangan atlet NBA ternyata bukan jaminan kebahagiaan. Apa yang dirasakan Khloe justru sebaliknya. Sudah berkali-kali ia menjadi korban perselingkuhan.

Salah satu yang paling parah adalah ketika menjalin biduk rumah tangga dengan Lamar Odom. Berkali-kali ia mendapati sang suami tengah bercinta dengan perempuan lain.

Bahkan yang paling memilukan adalah ketika Odom ditemukan pingsan di sebuah tempat prostitusi bersama wanita penghibur pada 2015 lalu.

Odom kemudian dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosa accidental drug overdose.

Pihak rumah sakit menyatakan dia koma dan tidak merespon. Meski telah disakiti, Khloe tetap setia merawat sang suami hingga kembali sehat.

Bukan cuma itu pengorbanannya. Dalam sebuah episode Keeping Up with the Kardashians pada 2014, Khloe mengakui pada keluarganya bahwa ia berbohong demi menjaga citra Odom.

Di hari ulang tahunnya, Khloe menyebut kepada keluarga bahwa Odom menemaninya, padahal, dia mengetahui bahwa Odom sedang bersenang-senang melampiaskan kecanduan seksnya dengan wanita lain.

"Saya harus berbohong dan mengatakan bahwa saya bersama suami saya, padahal faktanya dia pergi bersama wanita lain. Saya bohong, saya menyerahkan tiket menonton Beyonce untuk Kendall," kata Khloe, dikutip US Magazine.

"Sebegitu buruknya lah saya bersembunyi. Dan saya tidak punya hari ulang tahun, saya sendirian, berbohong pada semua orang," sambungnya.

Hal yang sama juga dialami Khloe saat bersama James Harden. Khloe mengungkapkan bahwa mantan pemain    Houston Rockets tidak mau berkomitmen setia saat berhubungan dengannya.

"Dia mencari saya, ingin berkomitmen, lalu mengingkarinya," ucap Khloe.

Khloe tampaknya tak belajar dari masa lalu. Setelah gagal dengan Odom dan Harden, dia masih membuka hati untuk pemain NBA.

Pada 2016 lalu dia menjalin hubungan dengan Tristan Thompson. Hubungan itu bahkan sampai membuat Khloe mengandung anak Thompson.

Namun, Thompson kedapatan berselingkuh dengan seorang perempuan di New York City. Khloe yang sudah hamil sembilan bulan pun menangis histeris.

Beruntungnya, hubungan asmara Tristan dan Khloe masih bisa diselamatkan.Tak berhenti di situ, terakhir, Tristan kembali dirumorkan berselingkuh dari Khloe untuk yang kedua kalinya. 

Tristan baru saja digosipkan selingkuh untuk kedua kalinya dengan seorang wanita bernama Sydney Chase. 

Hal itu lantaran Sydney mengaku telah tidur bersama Tristan saat bintang NBA itu masih terikat hubungan asmara dengan Khloe. Dan hubungan keduanya pun resmi berakhir pada Juni 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya