Turnamen Esports Berhadiah Rp500 Juta dari Yamisok X Oxtrade

Oxtrade Tournament
Sumber :
  • Dok. Yamisok

VIVA – Turnamen esports Yamiox X Oxtrade akan hadir. Ajang ini menyiapkan total hadiah Rp500 juta untuk mereka yang siap bersaing adu lihai bermain game.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Di tengah pandemi COVID-19 yang tak kunjung mereda, Oxtrade Tournament ingin memberi solusi mengatasi kejenuhan. Bermain game menjadi salah satu cara yang efektif, sekaligus memberi kesempatan para peserta untuk mengasah kreativitas.

"Bermain game menjadi salah satu ajang untuk bisa melatih kreativitas dan konsentrasi yang sangat menyenangkan di zaman serba digital ini. Data menunjukan bahwa di Indonesia sendiri sudah ada hampir 100 juta gamers dan akan terus meningkat setiap tahunnya," kata Ng Donny selaku Chief Executive Officer (CEO) Yamisok Platform Indonesia.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

"Belum lagi di masa pandemi rata-rata orang mengahabiskan waktunya untuk bermain games. Oleh karena itu, saya yakin bahwa Oxtrade Tournament bisa menjadi wadah untuk meraih prestasi dan bermain bagi para gamers di Indonesia," imbuhnya.

Industri esports Indonesia dalam beberapa tahun terakhir memang terus tumbuh. Tidak cuma dari segi penggemar, tapi juga ke skena profesional. Di mana banyak tim baru bermunculan.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

"Melihat sangat besarnya antusias milenial di dunia esports, harapan dari event Oxtrade turnamen adalah menjadi satu wadah persatuan bagi para gamer esports yang bhineka di Indonesia, agar mereka tetap bisa berkarya dan produktif di masa pandemik ini," ujar CEO Oxtrade, Elizabeth Breau.

"Hal tersebut sejalan dengan menjadikan trading sebagai salah satu alternatif baru platform esports yaitu untuk melatih milenial dalam melakukan perdagangan nilai tukar atau lebih banyak lagi mengetahui keadaan perekonomian dunia dan negara, melatih keahlian analisa perekonomian dan juga self control kepada pergerakan market yang ada," tambahnya.

Turnamen ini dibuka untuk umum dan pendaftarannya gratis, dimulai pada 20 September 2021 hingga 24 Oktober 2021. Divisi yang akan dipertandingkan yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends, Valorant, Dota 2, dan Free Fire.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya