Gubernur Papua: Perolehan Medali Emas Jadi Modal Berharga Bagi Cabor

Gubernur Papua Lukas Enembe
Sumber :
  • VIVAnews/Aman Hasibuan

VIVA – Gubernur Papua, Lukas Enembe menyatakan perolehan medali emas pertama putri Papua adalah modal berharga bagi seluruh cabang olahraga lain untuk menjadi lebih gigih, lebih semangat dan lebih persisten untuk menghadapi setiap pertandingan yang dijalani. 

Persiapan PON 2024 On The Track, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut ke OPD

“Ini sukacita atas medali emas pertama yang didapatkan oleh Kontingen Papua dari cabang olahraga Cricket kategori supersixes putri,”ujar Lukas Enembe, Minggu, 26 September 2021.

Para atlet Papua diminta menunjukkan  pada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa Papua juga mampu meraih prestasi gemilang pada banyak cabang olahraga, yakinlah TORANG BISA!

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Selain medali emas tersebut menjadi torehan perdana dan pembuka bagi Provinsi Papua, rasa sukacita itu menjadi berlipat ganda setelah mengetahui bahwa medali emas yang diraih tim cricket putri Papua merupakan medali emas pertama yang diberikan pada pagelaran PON XX Papua 2021.

Lukas Enembe menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pemain yang telah berlatih dengan keras dan pada akhirnya mampu meraih prestasi yang membanggakan atas sumbangsih medali emas pada cabor cricket.

Pj Gubsu Pastikan Venue PON 2024 Selesai Tepat Waktu

“Saya menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh offisial dan pelatih yang mampu meramu strategi serta memberi motivasi kepada para atlet hingga mereka mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan,”katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pengprov Persatuan Cricket Indonesia Provinsi Papua yang diketuai oleh saudara Moch El Bahar Conoras yang telah berhasil menemukan bakat para atlet, membentuk mental juara para atlet serta mengurus seluruh persiapan atlet dan offisial cricket Papua dalam menghadapi PON XX Papua 2021.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin menerima audiensi Perhimpunan MITSU

Pj Gubernur Sumut Terus Ajak Masyarakat Sukseskan PON 2024

Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin terus mengajak masyarakat, bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan PON 2024, yang akan diselenggarakan di Sumut dan Aceh,

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024