Kisah Pemain Gagal NBA Kecanduan Seks hingga Tiduri 90 Wanita Sebulan

Mantan pemain Cleveland Cavaliers, Winston Bennett
Sumber :
  • deadspin

VIVA – Nama Winston Bennett mungkin masih asing di telinga pecinta basket NBA era 1990-an. Tak banyak resume spesial dari pria kelahiran 9 Februari 1965 tersebut.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Dia hanya mampu bertahan di kerasnya persaingan NBA selama tiga musim. Winston Bennett sempat memperkuat Cleveland Cavaliers 

Tahun terbaiknya sebagai pemain pro datang selama musim rookie (1989-90) ketika ia tampil dalam 55 pertandingan dan rata-rata 6,1 poin per pertandingan.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Namun di musim-musim selanjutnya, Winston Bennett meredup. Melansir Whatifsports, Bennet cuma tampil 27 pertandingan musim 1990-91 dengan rata-rata poin 4,7, dan 55 pertandingan musim 1991-92 dengan rata-rata poin 3,7.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meski tak se-seukses pebasket lainnya, macam Michael Jordan, Dennis Rodman, Oscar Robertson, Bennett mengklaim dirinya superstar di luar lapangan.

Dalam bukunya, Fight for Your Life, Bennett mengaku sebagai pecandu seks. Dalam buku itu, ia merinci aktivitas kecanduan seks yang telah menghancurkan kariernya.

Bennertt mengatakan bahwa telah tidur dengan lebih dari 90 wanita sebulan dan ribuan wanita setahun. Lebih parahnya lagi, aktivitas Bennett tak berhenti meski ia telah menikah.

Pengakuannya, sehari setelah pernikahan, Bennett meniduri dua wanita penghibur dan 40 wanita setiap bulannya.

Penyakit Menular ke Istri
"Saya bertemu wanita di mana saja. Di mall, restoran, diskotek, panti pijat. Saya menghabiskan banyak waktu untuk berhubungan seks, berlayar untuk seks, menyerukan seks, mencari seks," kata Bennett, dilansir ESPN.

Meski berganti-ganti wanita, Bennett menyebut bahwa dirinya tidak pernah menggunakan pelindung saat berhubungan seks. Hingga akhirnya, dia menularkan penyakit kelamin ke istrinya.

“Tiga atau empat dalam sehari sangat biasa bagi saya. Hanya satu hari setelah menikah, saya telah tidur dengan wanita lain. Dan saya telah menularkan penyakit akibat kecanduan seks," ucapnya.

Setelah pensiun pada 1992, Bennett bekerja di bawah Rick Pitino sebagai asisten palatih Kentucky mulai tahun 1995, dan dia mengikuti Pitino ke Boston Celtics pada tahun 1997. Namun, dia dipecat pada tahun 1998, karena sulitnya mengatasi kecanduan seks

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya