Nyamannya Rumah Bonus Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Salah satu pasangan Pahlawan Olahraga Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapatkan banyak sekali apresiasi atas kemenangannya di Olimpiade Tokyo 2020 pada Agustus 2021 lalu. Salah satunya bonus rumah di kawasan PIK2 tepatnya di Pasir Putih Residences.

Kisah Atlet Aljazair dan Sudan Tolak Tanding Lawan Israel di Olimpiade 2020

Hunian baru bagi masing-masing Greysia/Apriyani ini merupakan kawasan residensial terbaru seluas kurang lebih 150 hektare (ha). Rencananya dilengkapi dengan danau seluas kurang lebih 16,2 ha dan lebar hingga 70 meter yang mengelilingi area perumahan.

Juga terdapat jogging track dan bicycle track yang disiapkan terpisah 5 meter, pavilion dan gazebo, hamparan pasir putih, floating deck yang bisa digunakan untuk yoga, community art park, children playground, dan waterplay area atau area bermain air bagi anak-anak.

Kaleidoskop 2021: Emas Olimpiade Greys/Apri hingga Gelar Piala Thomas

Sebagai kawasan hunian yang mengedepankan gaya hidup sehat, tersedia segudang fasilitas lengkap lainnya sebagai penunjang, termasuk adanya Clubhouse mewah terbesar dan terlengkap di Utara Jakarta seluas kurang lebih 1,5 ha.

Di dalam Clubhouse ini juga terdapat sejumlah fasilitas sebagai penunjang aktivitas olahraga dan berlatih yang bisa dimanfaatkan oleh Greysia/Apriyani yang gemar berolahraga, calon atlet baru, maupun masyarakat umum.

Bayern Munich Coba Bajak Pedri dari Barcelona

Ilustrasi rumah bonus peraih emas Olimpiade Tokyo 2020

Photo :

Mulai dari taichi atau gym, club restaurant, kemchicks Supermarket, Olympic size swimming pool indoor dan outdoor, onsen pool, kiddie pool, mini theatre, karaoke room, hingga ballroom yang sangat elegan untuk berbagai macam perayaan.

Tepi Danau

Tipe-tipe hunian yang ditawarkan di Pasir Putih Residences sangat beragam dan unik. Setiap tipe memiliki pemandangan yang luar biasa indah dan bisa dikatakan semua unit menghadap danau.

Radius cluster sangat dekat ke pinggir danau, hanya kurang lebih 100 meter.  Cukup dengan berjalan kaki sudah bisa sampai menuju area danau dan jogging track. Tersedia beberapa type rumah. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,95 miliar.

“Penting sekali bagi generasi muda untuk berinvestasi, apalagi dengan faslitas yang lengkap,” kata Greysia, seperti dikutip Selasa 12 Oktober 2021, seraya mengingatkan generasi muda untuk berinvestasi sejak dini.

Pasir Putih Residences merupakan hunian yang memang tidak hanya cocok bagi para atlet seperti Greysia dan Apriyani yang kesehariannya digunakan untuk berlatih dan berolahraga, namun juga cocok untuk masyarakat umum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya