Potret Polwan Petembak Cantik dari Jabar Raih Emas di PON XX Papua

Kinanthi Ulfa Aristi
Sumber :
  • Instagram/q9thi

VIVA – Potret Polwan petembak cantik dari Jabar raih emas di PON XX Papua. Polwan tersebut bernama Kinanti Ulfa. Kini namanya menjadi perbincangan publik, ada apa?

Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril

Setelah Raih Emas di PON XX Papua, Kinanti Minta Bonus Jodoh Kepada Ridwan Kamil

Setelah berhasil meraih medali emas pada PON XX Papua di cabang olahraga menembak dari empat nomor perlombaan, Jumat (8/10/2021). Ia meminta bonus kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Atalia Praratya Sebut Keputusan Putrinya Tak Kenakan Hijab Jadi Ujian untuk Keluarga

Bukan berupa uang yang Kinanti minta, melainkan jodoh yang dimintanya. Hal tersebut langsung di respon oleh Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil Mewujudkan Keinginan Kinanti

Usai Umumkan Lepas Hijab, Foto Zara Putri Ridwan Kamil Tanpa Kerudung Tersebar

Unggahan story instagram Kinanti meminta bonus jodoh, ramai diperbincangkan. Ridwan Kamil pun mewujudkan keinginannya dengan mengunggah sebuah foto Kinanti dengan backsound lagunya Wali – Cari Jodoh.

“Bonusnya jodoh aja ceunah pak” kata Kinanti. Ridwan Kamil pun menjawab siap. “SIAP LAKSANAKAN”.

Peraih medali emas PON Papua 2021 dari cabang Menembak asal Jawa Barat teh Kinanti Ulfa Aristi, @q9thi ini minta dicarikan jodoh katanya sebagai bonus.

Silakan para jejaka se-Instragram Raya untuk mencoba menembak hatinya. Siapa tau jodoh. Aamiin. Dimulai dengan follow dulu akun IG nya. Jika berjodoh Insya Allah saya berkenan jadi saksi nikahnya,”jelas Ridwan Kamil di captionnya.

Instagram Kinanti Diburu Warganet

Kini pengumuman dari Gubernur Jawa Barat yang mencarikan jodoh untuk Kinanti diburu warganet. Diketahui bahwa Kinanti berhasil meraih medali emas di cabang olahraga menembak dari empat nomor perlombaan, Jumat (8/10/2021).

Ia meraih juara pada nomor pistol putri 10 meter individu dan beregu, bersama atlet Jabar lainnya, Vegi Sefriani Agripratama.

Karena postingan Ridwan Kamil, akun Instagram Kinanti diburu warganet, terkait dirinya meminta jodoh kepada Ridwan Kamil. Tidak hanya mengucapkan selamat, namun juga mengkonfirmasi apakah benar ia sedang mencari jodoh.

“wii congratulation yaaa,”komentar netizen di akun Instagram Kinanti.

“Katanya cari jodoh kak ? Klo iya aku mau daftar , kelebihan saya bisa nuangin galon tanpa tumpah,”komentar netizen lainnya.

“Kesini gara gara kang Emil,”komentar lainnya.

Potret Kinanti, Polwan yang Berhasil Raih Medali Emas di PON XX Papua

Kinanthi memiliki nama lengkap Kinanthi Ulfa Aristi. Polwan sekaligus atlet ini diketahui kelahiran 26 September 1997, yang saat ini ia masih berusia 24 tahun.

Ia merupakan salah satu atlet Jabar yang bermain di cabang olahraga menembak. Kinanthi adalah atlet berasal dari jajaran Polwan Polres Bandung.

Adapun pangkatnya di kepolisian Kinanthi diketahui sebagai Bripda. Selain menjadi polwan, Kinanthi juga mengembangkan potensinya sebagai atlet menembak. Dalam jejaknya, ternyata Kinanthi juga termasuk sebagai polisi wanita atau polwan berprestasi.

Prestasi yang pernah raih diantaranya, ia pernah meraih juara 2 air pistol standar tim. Kinanthi juga mendapatkan emas pada nomor 10 meter air pistol standard beregu pada PON 2016.

Kini, pada PON Papua 2021, Kinanthi juga berhasil menambah daftar prestasinya sebagai srikandi dengan meraih medali emas.

Bersyukur Dapat Medali Emas

Atas kemenangannya di PON XX Papua, Atlet cantik Jabar itu tak lupa mengucap rasa syukur dan terima kasih lewat Instagram pribadinya, Kinanthi mengunggah foto keberhasilannya.

Postingannya itu pun mencuri perhatian lantaran setelah menang ia meminta agar teman-teman dan pengikutnya di sosial media tak menanyakan kapan menikah.

"Terbalik tapi yaudalah.Alhamdulillah, abis ini jangan nanya kapan nikah makasih," tulis dalam captionnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya