Salut, Pesilat Nadia Haq Sabet Medali PON XX Papua saat Hamil

Pesilat Jawa Tengah, Nadia Haq Umami Nur Cahyani,
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kisah atlet asal Jawa Tengah, Nadia Haq Umami Nur Cahyani, mencuri perhatian netizen. Dia sukses menyabet medali perunggu di PON XX Papua di saat sedang hamil muda.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Yang menarik, Nadia tampil di olahraga yang cukup keras, pencak silat. Dalam video yang diunggahnya di Instagram, Nadia tak segan membanting lawan di saat kondisi hamil.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

"Alhamdulillah calon debayku kuat banget nemenin mamanya berjuang di PON sampe semifinal. Udah ikut PON sejak dini ya nak," ungkap Nadia di Instagram.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Dalam video tersebut, Nadia membagikan foto testpack warna merah muda, yang menunjukkan positif hamil muda.

Nadia tidak segan melakukan jurus tendangan dan bantingan, dan sebaliknya diserang lawan, saat berlaga. Netizen pun ada yang penasaran, mengapa Nadia diizinkan tampil di saat sedang hamil.

“Masya Allah, jadi aku taunya hamil baru pas mau main semifinal kakak2. Karena udah telat dan setiap setelah main penyisihan selalu mual jadinya aku kepo. Pas di tes eh ternyata beneran positif," ungkap Nadia menjawab pertanyaan netizen.

"Kaget ternyata aku tanding ada yang nemenin. Alhamdulillah calon debaynya nggak kenapa2 kakak2 onlineku sayang,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya