Berlari Sambil Berdonasi untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

Ilustrasi olahraga/lari.
Ilustrasi olahraga/lari.
Sumber :
  • Freepik/master1305

VIVA – Lari menjadi olahraga yang paling mudah dan diminati di masa pandemi COVID-19. Kini, selain sehat, para pelari juga bisa berkontribusi untuk masyarakat.

Ya, untuk memperingati Hari Jadi ke-8, Hanwha Life Insurance Indonesia menggelar event virtual run sambil berdonasi bertajuk Hanwha Dream Race 8+ yang akan berlangsung mulai 11 Oktober hingga 24 Oktober 2021.

“Hanwha Dream Race 8+ adalah bagian dari rangkaian acara ulang tahun ke-8 Hanwha Life Insurance Indonesia. Melalui Hanwha Dream Race 8+, mari lebih aktif berolahraga agar tetap sehat, sembari melakukan kebaikan dengan berdonasi. Setiap donasi yang terkumpul melalui Hanwha Dream Race 8+ nantinya akan disalurkan melalui Wahana Visi Indonesia," ujar CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom.

Bagi yang ingin mengikuti event ini, caranya cukup mudah. Peserta bisa mendaftar melalui link https://iluvrun.com/Hanwha8plus.

Hanwha Dream Race 8+
Photo :
  • Istimewa

Hanwha Dream Race 8+

Dengan membayar Rp50 ribu sebagai biaya pendaftaran, peserta telah berdonasi senilai Rp22.500 untuk membantu anak dan lansia yang terdampak Covid-19.

Hanwha Dream Race 8+ ini terbagi ke dalam empat kategori, yakni Individual Furthest Run (lari menempuh jarak minimal 8 km, maksimal sejauhnya); Individual Most Consistent Run (lari menempuh jarak minimal 1 km selama 8 hari berturut-turut); Group Fastest Run (lari kelompok 5 orang dengan waktu rata-rata kelompok tercepat, dan menempuh jarak minimal 8 km per orang atau 40 km per kelompok); dan Group Furthest Run (lari kelompok 5 orang, dengan menempuh jarak minimal 88 km per kelompok dan minimal 8 km per orang).