Tim Wushu DKI Jakarta di PON XX Papua Dapat Guyuran Bonus

Kontingen Wushu DKI Jakarta di PON XX Papua
Kontingen Wushu DKI Jakarta di PON XX Papua
Sumber :
  • Dok. Pengprov Wushu Indonesia DKI Jakarta

VIVA – Kontingen wushu DKI Jakarta di PON XX Papua mendapat guyuran bonus. Adalah Ketua Dewan Pembina Pengurus Provinsi Wushu Indonesia DKI Jakarta, Yanti Isfandiary Airlangga yang memberikannya.

Kontingen wushu DKI Jakarta berhasil menyumbangkan 14 medali di ajang PON XX Papua. Sekembalinya para atlet, langsung mereka diundang dalam acara pemberian bonus, Sabtu 16 Oktober 2021.

Yanti Isfandiary Airlangga turut bangga dengan prestasi yang dicapai oleh tim wushu DKI Jakarta. Dia berharap para atlet terus berjuang di level nasional dan juga internasional.

"Saya bangga dengan prestasi yang telah dicapai Tim Wushu DKI Jakarta yang menyumbangkan 14 medali bagi Kontingen DKI Jakarta di PON XX Papua 2021. Teruslah berjuang dan raih prestasi yang membanggakan bukan hanya di ajang nasional tetapi juga internasional," kata Yanti Isfandiary Airlangga.

Logo PON Papua
Photo :
  • kominfo.go.id

Logo PON Papua

14 medali itu rinciannya adalah lima emas, lima perak, dan empat perunggu. Itulah mengapa wushu menjadi salah satu cabang olahraga unggulan kontingen DKI Jakarta di ajang PON.

Wushu termasuk salah satu cabor yang punya kontribusi besar dalam menyumbang medali bagi Kontingen DKI Jakarta di PON XX Papua," kata Gunawan Tjokro.