Piala Presiden 2021 Hadirkan Turnamen Catur Terbesar di Indonesia

Logo Piala Presiden Esports 2021.
Logo Piala Presiden Esports 2021.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mobile Premier League (MPL) kembali meramaikan Piala Presiden Esports 2021. Di tahun keduanya ini, MPL bakal menggelar turnamen Speed Chess.

Catur dipilih karena merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Baik versi offline maupun online.

Terbukti, animo masyarakat terbilang tinggi untuk ikut serta dalam turnamen ini. Sejak dibukanya pendaftaran pada 4 Oktober lalu, tercatat sudah lebih dari 30 ribu orang yang mendaftar. Maka itu, panitia pelaksana memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran hingga 25 Oktober 2021.

Turnamen Esports Speed Chess ini terbilang berhasil mengikuti jejak Fruit Dart sebagai nomor unggulan MPL di Piala Presiden Esports tahun lalu. Untuk itu, MPL sudah menyiapkan total hadiah sebanyak Rp200 juta bagi para pemenang.

MPL gelar turnamen Speed Chess di Piala Presiden Esports 2021
Photo :
  • Istimewa

MPL gelar turnamen Speed Chess di Piala Presiden Esports 2021

"Kami berharap kolaborasi dengan pemerintah dan para pemangku kepentingan di industri ini dapat menjangkau dan mengedukasi lebih banyak lagi masyarakat tentang MPL sebagai salah satu platform mobile Esports berbasis ketangkasan, melalui olahraga catur yang sudah sangat populer, serta mendorong tumbuhnya atlet-atlet Esports terbaik Tanah Air," kata Country Head MPL Indonesia, Ridzki Syahputera.

Sistem Kualifikasi Speed Chess