Event Tinju Kelas Dunia Siap Ramaikan Indonesia Sepanjang 2022

Armin Tan Promotions kerja sama dengan Probellum
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Angin segar datang dari dunia tinju profesional Indonesia. Pasalnya, event tinju kelas dunia bakal segera hadir di Tanah Air.

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Itu setelah promotor tinju internasional yang sudah malang melintang di tinju profesional, Probellum, resmi mengikat kerja sama dengan salah satu promotor tinju asal Indonesia, Armin Tan Promotions. Penandatanganan kerja sama dilakukan pada awal Oktober ini.

Probellum merupakan perusahaan yang didirikan promotor tinju profesional, Richard Schaefer, untuk memajukan tinju di Eropa, Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Kemitraan ini dinilai menguntungkan bagi iklim tinju Tanah Air. Sebab, Probellum sepakat mendukung sepenuhnya seluruh perhelatan event tinju yang akan digelar oleh Armin Tan Promotions.

Armin Tan Promotions kerja sama dengan Probellum

Photo :
  • Istimewa
Bukan Muhammad Ali, Mike Tyson Idolakan Sosok Petinju Ganas Ini

Nantinya bakal ada 4-6 event tinju kelas dunia yang hadir sepanjang 2022 di Indonesia. Sejumlah nama besar, baik lokal maupun internasional, bakal disiapkan guna membangkitkan gairah tinju nasional.

"Semoga dengan kerja sama ini, mimpi Indonesia untuk memiliki lagi juara dunia tinju akan segera terwujud," ujar Armin Tan.

"Selain itu, kerja sama ini diharapkan bisa membuka jalan seluas-luasnya bagi para petinju Indonesia untuk meraih masa depan yang cerah di kancah internasional," lanjut dia.

Salah satu petinju nasional yang bakal meramaikan gelaran ini adalah Tibo Monabesa. Pemegang sabuk WBC Internasional kelas junior flyweight ini direncanakan tampil untuk menantang petinju asal Afrika Selatan, Hekkie Budler.

Menyambut kerja sama ini, Tibo mengaku sangat antusias. Pasalnya, dia melihat peluang untuk semakin melebarkan sayapnya dan meraih prestasi setinggi-tingginya.

"Saya sangat senang dan berterima kasih atas kerja sama antara Armin Tan Promotions dengan Probellum. Adanya kerja sama ini akan membuat saya semakin keras lagi dalam latihan demi membuktikan prestasi saya," ujar Tibo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya