Oxtrade Tournament Season 2 Bakal Lebih Menantang

Oxtrade Tournament Season 2
Sumber :

VIVA – Oxtrade Tournament Season 2 segera dimulai. Penyelenggara percaya diri ajang ini pastinya bakal lebih menantang dibanding edisi pertama. 
Rencananya akan dimulai pada 1 November 2021 mendatang. Dan para peserta dijanjikan total hadiah mencapai Rp500 juta. Angka yang besar untuk kompetisi esports amatir Indonesia.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Untuk game yang dipertandingkan, nantinya ada Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile untuk kategori mobile. Sedangkan game PC, akan hadir Dota 2 dan Valorant.

Pada edisi pertamanya, Oxtrade Tournament berhasil mendatangkan 10 ribu peserta. Jumlah yang membuat pelaksana kejuaraan semakin optimistis untuk edisi kedua nanti.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

"Melihat sangat besarnya antusias pada event ini, kami berharap bahwa Oxtrade Tournament bisa  menjadi satu wadah baru bagi para gamer esport yang bhineka di Indonesia, agar mereka tetap bisa berkarya dan produktif di masa pandemi ini," kata CEO Oxtrade, Elizabeth Breau.

"Hal tersebut sejalan dengan menjadikan trading sebagai salah satu alternatif baru platform e-sport yaitu untuk melatih milenial dalam melakukan perdagangan nilai tukar atau lebih banyak lagi mengetahui keadaan perekonomian dunia dan negara, melatih keahlian analisa perekonomian dan juga self control kepada pergerakan market yang ada," imbuhnya.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Untuk edisi kedua ini, Oxtrade tournament terbuka untuk seluruh gamer Indonesia dari berbagai kalangan baik amatir maupun pemain profesional untuk dapat mengikuti turnamen. 

Harapannya agar bisa bersama-sama memberikan peluang baik untuk amatir atau pun pro player untuk menunjukan bakat serta potensinya dalam berkontribusi di dunia esports ini. 

Kolaborasi Oxtrade dengan Yamisok Platform Indonesia dalam penyelenggaraan turnamen ini sebagai bentuk komitmen dalam mendukung dan memperkuat kerjasama dengan industri pendukung esports di Indonesia agar dapat melahirkan potensi dan talenta berbakat.

Di Indonesia saat ini, industri esports sedang naik daun. Hampir semua game yang memiliki jumlah pemain banyak memiliki skena profesional masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya