Donovan Mitchell Gemilang, Utah Jazz Terkam Milwaukee Bucks

Pemain Utah Jazz, Donovan Mitchell (kanan)
Sumber :
  • ANTARA/Getty Images via AFP/Alex Goodlett/aa

VIVA –  Donovan Mitchell mencetak 28 poin yang 11 di antaranya dicetak pada kuarter keempat, dan Mike Conley Jr. mencetak 20 poin saat kembali ke masuk lineup untuk membantu tim tamu Utah Jazz mengalahkan Milwaukee Bucks 107-95 pada laga NBA, Minggu malam (Senin 1 November 2021 WIB).

Dilaporkan Reuters, Giannis Antetokounmpo memimpin Bucks dengan 25 poin, tujuh rebound, dan enam assist, tetapi Milwaukee tetap kalah untuk ketiga kalinya dalam tiga pertandingan di kandang. Kris Middleton tidak bisa bermain karena sakit.

Utah memimpin sepanjang pertandingan atau tidak pernah tertinggal dalam pengumpulan poin, namun Bucks mendapat empat poin di akhir kuarter keempat setelah tertinggal 17 poin. Grayson Allen memainkan peran besar dalam reli itu, saat mantan pemain Jazz mencetak tujuh dari 18 poinnya di menit-menit akhir.

Jordan Clarkson, yang mengemas15 poin membuat Utah unggul 84-67 di akhir kuarter ketiga.

Terus tertinggal membuat pemain Bucks berusaha menekan lawan. Dan bahkan George Hill mampu memperpendek defisit poin menjadi 79-86 saat waktu tersisa delapan menit. Sebuah jumpshot Bobby Portis Jr. memotong defisit menjadi lima menit setengah kemudian.

Belasan Kali Erupsi di Gunung Api Ile Lewotolok Lembata NTT
BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter


Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter
Saat itulah Mitchell mulai bekerja, mencetak tujuh poin hanya dalam waktu dua menit saat Utah Jazz unggul 99-87 dalam waktu tiga menit tersisa. Bucks belum sepenuhnya selesai.

Allen, mantan pemain Jazz yang menggantikan Giannis Antetokounmpo di pengujung pertandingan, memasukkan sepasang lemparan tiga angka termasuk dunk Thanasis Antetokounmpo sehingga membuat kedudukan selisih empat poin (95-99) saat waktu tersisa 1:39.


Mitchell menambah keunggulan Jazz menjadi enam dengan tembakan 8 kaki, dan Royce O'Neale membuat permainan defensif yang besar dengan memblokir upaya tembakan tiga poin Allen untuk mengakhiri upaya comeback Bucks.

Kemenangan itu adalah yang kelima dalam enam pertandingan untuk Utah, yang menderita kekalahan pertamanya musim ini di Chicago pada Sabtu malam. Sementara itu, juara bertahan Bucks mengalami kekalahan ketiga berturut-turut. (Ant)

Hasil lengkap NBA 1 November 2021

Dallas Mavericks 105-99 Sacramento Kings
Charlotte Hornets 125-113 Portland Trail Blazers
Milwaukee Bucks 95-107 Utah Jazz
Brooklyn Nets 117-91 Detroit Pistons
LA Lakers 95-85 Houston Rockets
 

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus di OKU Timur Sumsel

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI), mengimbau masyarakat meningkatkan disiplin berlalu lintas, menyusul insiden kecelakaan lalu lintas antara KA Rajabasa dengan bus.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024