Virtual Golf Tour 2021, Wadah Pegolf Pemula Catat Prestasi

Xpora Virtual Golf Tour by BNI ajang bagi pegolf pemula untuk mencatatkan presta
Xpora Virtual Golf Tour by BNI ajang bagi pegolf pemula untuk mencatatkan presta
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pandemi COVID-19 yang telah mewabah lebih dari 1,5 tahun tidak menghambat para penggemar olahraga Golf untuk tetap berprestasi. 

Untuk itulah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendukung kompetisi golf yang dilakukan secara online dengan nama Xpora Virtual Golf Tour by BNI. 

Rangkaian acara yang mendukung kompetisi ini kini mulai bergulir, yaitu diawali dengan Kick Off Sponsor Day & Pro-Am Games Fastest to the Hole.

Kedua perhelatan ini digelar pada Sabtu (30 Oktober 2021) di Damai Indah Golf - Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. 

Khusus pada pagelaran Pro-Am Games Fastest to the Hole ini diramaikan oleh kehadiran Farah Quinn (Celebrity Chef), Aqsa Sutan Aswar (Atlet Jetski), Aaliyah Massaid (Penyanyi), dan Media MainGolfYuk.

Di mana seluruh rangkaiannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hadir juga Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Bob Tyasika Ananta. 

Popularitas olahraga golf, terutama di kalangan milenial, cenderung naik di saat banyak tempat olahraga lain ditutup selama pandemi COVID-19.