Totalitas Memajukan Olahraga Tanah Air

Kuntum Raisa
Sumber :
  • ist

VIVA – Pendiri CRK Motorsport, Kuntum Raisa bertekad serius di bidang olahraga yang tengah ia jalankan saat ini. Selain mendirikan tim olahraga balap, ia juga terjun ke sepakbola dengan mengakuisisi Klub Serpong City FC sekaligus menjadi Chairman di klub yang berlaga di Liga 3 itu.

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Direktur Utama CRK Activewear dan CRK Pictures ini ingin menunjukkan totalitasnya. Bagi Kuntum, olahraga memang hobi dan passionnya.

“Olahraga adalah passion dan hobby saya, seperti yang saya jalani selama ini, berkutat dengan sport industry, baik di CRK Activewear dimana saya memproduksi berbagai kebutuhan dan perlengkapan olahraga, dan CRK Motorsport yang merupakan tim balap mobil dan gokart,” ujar Kuntum Raisa, Sabtu 6 November 2021.

6 Tips Jaga Stamina Saat Puasa Ramadhan, Jangan Sungkan untuk Olahraga Ringan

Ternyata, ia sudah mendapat restu dari suami dan anak-anaknya. Terutama sang suami, Moh. Chandra Kurniawan juga merupakan salah satu pemilik Klub Borneo FC yang kini berlaga di Liga 1 Indonesia.

“Kami memang keluarga yang cinta terhadap olahraga, baik itu otomotif, maupun sepakbola, terlebih Serpong City FC merupakan klub sepakbola profesional tempat saya dilahirkan, saya ingin memberikan sumbangsih nyata bagi sepakbola Provinsi Banten pada khususnya, Serta saya akan konsisten untuk memberikan terbaik untuk Olahraga Indonesia,” ucapnya.

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

Kuntum Raisa

Photo :
  • ist

Pada hari ini juga, kebetulan ia akan bertolak ke Las Vegas untuk membawa Go Kart Indonesia di dunia internasional dengan mendampingi pembalap Gokart Indonesia, Yakni Maalik Bintang Alisyahbana untuk mengikuti event final dari ROK Cup USA dibawah tim balap CRK SN Racing yang merupakan kolaborasi dari tim CRK Motorsport dan SN Racing yang akan dilaksanakan di Las Vegas hingga 7 November mendatang.  

"Melihat prestasi dari Bintang yang telah berhasil dapat tiket di ROK Las Vegas, saya berharap ia dapat memberikan prestasi terbaik dan berjuang keras, namun apapun hasilnya nanti, tetap saja ini adalah sebuah upaya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” kata dia.

Kuntum Raisa memang tidak asing dengan berbagai dunia olahraga, mengingat bisnis yang ia miliki sebagian besar justru berkaitan erat dengan olahraga, apalagi ternyata sejak SMP dan SMU, Ia tercatat aktif mengikuti berbagai kejuaraan Futsal, bahkan sempat beberapa kali ikut membawa sekolahnya menjadi juara dan menjadi topskorer.

Meskipun demikian, disela sela berbagai kesibukan yang ia jalani, Raisa menyebutkan bahwa dirinya adalah Istri yang akan mendahulukan kepentingan keluarga diatas segalanya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya