Bonus Tunggu Atlet Sumut Peraih Medali di Peparnas Papua

 Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menyambut kedatangan para atlet di Kota Medan
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menyambut kedatangan para atlet di Kota Medan
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sudah siapkan bonus bagi para atlet, yang meraih medali di ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2021/XVI Papua.

Mantan Ketua Umum PSSI itu, mengaku bangga atas perolehan medali Kontigen Sumut berada di posisi kelima. Bahwa Sumut berada di peringkat atas dengan mendahului Jawa Timur dan DKI Jakarta yang berada di bawah lima besar.

Edy mengatakan posisi lima besar ini, di Peparnas tahun ini menurut Gubsu pencapaian fantastis. Sebab, provinsi yang masuk posisi 10 besar mengirimkan atletnya lebih banyak ketimbang Sumut. 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)

"Papua sudah pasti tuan rumah (dominasi). Kemudian selain Jawa Timur kontingen Sumut ternyata bisa bersaing," sebut Edy saat menyambut kedatang para atlet di Kota Medan, Senin sore, 14 November 2021.

Dengan prestasi membanggakan ini, tentu pemerintah tidak melupakan reward atas pencapaian tersebut. Edy bahkan memastikan bakal ada bonus yang diberikan kepada atlet berprestasi di ajang Peparnas tahun ini. 

"Pasti ada. Bonus pasti akan kita berikan kepada mereka yang telah meraih prestasi di Peparnas," sebut mantan Ketum PSSI itu.