Peringati Hari Pahlawan, MMA Championship Belt 2021 Digelar

Ilustrasi MMA
Ilustrasi MMA
Sumber :
  • attacktheback.com

VIVA – Memperingati Hari Pahlawan, DPC Peradi Jakarta Barat dan Federasi Olahraga Beladiri Indonesia (FORBI) atau Global Association Of Mixed Martial Arts (Gamma Indonesia) menggelar Mixed Martial Arts (MMA) Championship 2021.

Ketua Pelaksana Invitasi Nasional MMA PJB Championship Belt 2021, Agus Susanto mengatakan, kejuaraan ini untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan. Sekaligus memancarkan spirit kepahlawanan lewat peran di berbagai bidang.

"Kita mengadakan pertandingan ini kepada para fighter, karena mereka harus punya spirit kuat untuk bisa menang dalam kompetisi tersebut," kata Agus Susanto dalam keterangan tertulis, Jakarta, Selasa 16 November 2021.

Situasi saat ini yang dinikmati generasi muda merupakan berkat perjuangan para tokoh-tokoh pahlawan di masa lampau. Karenanya pentingnya menerapkan spirit kepahlawanan. "Jadi, kita sebagai generasi muda harus kuat dan spiritnya harus siap dalam apapun kondisi dan kendalanya," tutur Agus.

MMA PJB Championship 2021 ini menyajikan 10 pertarungan dan digelar di Impact MMA Arena Jalan Pantai Indah Utara 2, Jakarta Utara, akhir pekan lalu. Ketua Umum FOBI, Agus Setiawan mengucap syukur atas berlangsungnya kejuaraan ini.

"Invitasi Nasional PJB Mixed Martial Arts Championship 2021 berlangsung dengan lancar dan sukses, selamat kepada para juara teruslah berlatih keras, disiplin dan konsisten," ujar Agus Setiawan.

Protokal Kesehatan Ketat