Rusuh Lakers Vs Pistons, LeBron James Sikut Lawan Hingga Mandi Darah

Keributan di tengah duel LA Lakers vs Detroit Pistons
Sumber :
  • 9news

VIVA – Pertandingan lanjutan babak reguler NBA yang mempertemukan LA Lakers dan Detroit Pistons pada Senin 22 November 2021 diwarnai keributan. Pemain Pistons, Isaiah Stewart sampai mengalami pendarahan di bagian wajahnya akibat ulah LeBron James.

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Duel yang berlangsung di Little Caesar Arena, Detroit awalnya berlangsung normal. Kedua tim saling kejar mengejar poin dengan dibumbui tensi panas.

Sempat unggul 30-26 di kuarter pertama, Lakers keteteran di kuarter setelahnya. Pistons bangkit dan unggul 68-61 dan akhirnya di kuarter ketiga insiden ini terjadi. 

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Tersisa 9 menit 18 detik lagi, ketika Lakers tertinggal 67-79 kejadian bermula saat James dan Stewart merespons bola yang kemungkinan rebound. 

James lalu terlihat menyikut Stewart dan mengenai pelipis center Pistons ini. Stewart sontak terjatuh sambil memegangi pelipisnya. 

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Stewart tak terima, dia menghampiri LeBron dan mendorong dada superstar NBA ini. Situasi makin panas, Stewart yang coba diredam emosinya oleh sejumlah rekan setim dan ofisial terus mengamuk coba mendekati LeBron. 

Darah mengucur dari pelipisnya, membasahi muka Stewart yang makin marah. Dia berteriak, beruntung perlahan emosinya stabil dan bisa diredam sehingga tidak sampai terjadi baku hantam. 

Wasit akhirnya mengeluarkan keputusan tegas, Stewart dikeluarkan begitu juga LeBron.

Pertandingan lalu berlanjut, Lakers mampu membalikkan keadaan dan akhirnya menang dengan 121-116.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya