Nikola Vucevic Sakiti Sang Mantan, Chicago Bulls Tundukkan Magic

Pemain Chicago Bulls, Nikola Vucevic.
Pemain Chicago Bulls, Nikola Vucevic.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Marty Jean-Louis/Sipa USA

VIVA – DeMar DeRozan mencetak 17 dari 23 poinnya di babak kedua, sementara Nikola Vucevic mencetak 16 poin serta delapan rebound saat kembali ke Orlando, untuk membantu Chicago Bulls mematahkan rentetan dua kekalahan mereka sebelumnya dengan kemenangan 123-88 atas Orlando Magic dalam lanjutan NBA pada Jumat malam waktu setempat (Sabtu pagi WIB, 27 November 2021).

Zach LaVine menyumbang 21 poin untuk Bulls, yang membuat 55,8 persen tembakan. Chicago juga tampil impresif dengan melesakkan 17 lemparan tiga angka.

Coby White dari Chicago, yang memainkan gim ketujuhnya musim ini, masuk dari bangku cadangan untuk mencetak 20 poin lewat sembilan tembakan. Sedangkan Lonzo Ball menyelesaikan pertandingan tersebut dengan perolehan 13 poin, enam assist dan lima steal.

DeRozan mengumpulkan 12 poin selama kuarter ketiga, saat Bulls memperpanjang keunggulan mereka di babak pertama menjadi 90-69 memasuki 12 menit terakhir.

Vucevic, yang bermain selama sembilan musim di Orlando, melesakkan tujuh tembakan bersama dengan tiga assist. Dia tak segan mentakiti sang mantan.

Pemain All-Star dua kali itu dilepas ke Chicago pada Maret sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain Bulls Wendell Carter Jr. ke Magic. Carter mencetak 18 dari 26 poinnya di babak pertama, serta membuat 10 rebound.