Xpora Virtual Golf Tour 2021 Siap Gali Bibit Pegolf Nasional

Xpora by BNI Virtual Golf Tour 2021
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Xpora by BNI Virtual Golf Tour 2021 telah mencapai puncaknya pada akhir pekan lalu, 27-28 November 2021. Gelaran final tournament ini diikuti oleh pemenang dari setiap komunitas yang tersebar di tujuh kota.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Deretan kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar. Selain itu, ajang final ini juga diramaikan oleh Luna Maya dan Sigi Wimala.

Komunitas Gober Hara Token yang diwakili Puguh Susiantoro berhasil merebut kategori Best Gross Overall. Sementara, Komunitas Bali 1 Le Minerale dengan pemain Iwan Sugiarjo berhasil merebut kategori Best Nett Overall, serta komunitas Gober Hara Token berhasil merebut gelar Juara Umum Xpora Virtual Golf Tour 2021.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

“Kami secara langsung menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini, termasuk BNI," kata Ketua Pelaksana Virtual Golf Tour, Koko Arto.

Xpora by BNI Virtual Golf Tour 2021

Photo :
  • Istimewa
Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Corporate Secretary BNI Mucharom menuturkan, kompetisi ini berhasil meningkatkan kembali gairah sport tourism terutama di Bali. Turnamen ini juga memberi multiplier effect guna mendongkrak kembali perekonomian, distribusi kesejahteraan dengan adanya charity, serta ajang penggalian bakat para pegolf muda nasional.

"Intinya, dengan Xpora Virtual Golf 2021 ini kami proaktif mengembangkan ekosistem pariwisata. Di samping itu, pegolf yang akan memenangkan kompetisi ini merupakan pegolf muda berprestasi. Kami juga berharap muncul pegolf Wanita terbaik di ajang ini,” ujar Mucharom.

Xpora by Virtual Golf Tour ini juga menyertakan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari Webinar, Kick Off Sponsor Day & Pro-Am Games Fastest to the Hole, serta Fastest to the Hole MURI - Kompetisi Beregu Memasukkan Bola Tercepat ke dalam satu Lobang Golf oleh Pegolf Amatir Pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya