Transaksi Seks Bawah Tanah para Atlet Begitu Mike Tyson Dipenjara

Mike Tyson saat masih menjadi petinju profesional.
Sumber :
  • Give me Sport

VIVA – Bintang film dewasa asal Amerika Serikat, Lisa Ann mengungkapkan bagaimana kehidupan para atlet berubah drastis begitu Mike Tyson masuk penjara.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Ketika itu, petinju berjuluk Si Leher Beton didakwa bersalah atas kasus pemerkosaan terhadap perempuan berusia 18 tahun pada tahun 1991. Setelah itulah para atlet di Amerika Serikat menjadi hati-hati.

Lisa Ann yang merasakan hal itu. Dia sudah sering menjalin hubungan dengan para atlet sejak usia muda, di mana mereka yang sudah punya nama bebas keluar masuk klub striptis tanpa harus malu atau gengsi.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Hubungan pribadi saya dengan atlet dimulai ketika masih sangat muda. Di awal 90-an, atlet bisa masuk klub striptis," kata Lisa Ann dalam wawancara dengan GQ.

Tapi begitu Mike Tyson terkena masalah, para atlet jadi berubah. Mereka memilih untuk melalui jalur bawah tanah untuk melakukan transaksi seks.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya melihat semuanya berubah ketika Mike Tyson masuk penjara. Ketika itu terjadi, semuanya berjalan di bawah tanah. Saya pikir itu adalah awal para pria dan agensi menjangkau gadis-gadis untuk klien mereka," imbuhnya.

Mantan bintang porno, Lisa Ann

Photo :
  • sportsgrid.com

Lisa Ann bercerita, yang berubah kemudian bukan cuma proses untuk transaksi seks. Para atlet pun kemudian meminta privasi mereka dijaga.

Sampai ada yang meminta untuk menandatangani pernyataan. Di mana para atlet tidak akan dituntut dan juga tidak dibongkar kegiatannya.

"Melakukan interaksi pribadi yang gila-gilaan ini di mana beberapa gadis akan menandatangani surat pernyataan setiap kali untuk memastikan mereka tidak akan pernah bisa menuntut atau menyebutkan semua itu," tutur Lisa Ann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya