West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Gempi dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Kebahagiaan terpancar dari wajah Gading Marten. Bagaimana tidak, tim yang dipimpinnya di Indonesian Basketball League (IBL) 2022, West Bandits Solo, berhasil menumbangkan tim milik Raffi Ahmad, Rans PIK Basketball.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Diungkapkan Gading yang menjabat sebagai Presiden West Bandits, kemenangan ini akan dijadikan sebagai kado ulang tahun sang anak, Gempita Nora Marten. Ya, tepat hari ini, 16 Januari 2022, Gempita genap berusia 7 tahun.

"Iya ini adalah kado ulang tahun Gempi. Gempi besok (hari ini) ulang tahun. Jadi, early gift," ujar Gading ketika ditemui usai pertandingan di Hall A Basket Senayan, Jakarta, Sabtu 15 Januari 2022.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Rans PIK vs West Bandits Solo

Photo :
  • Tim Media West Bandits Solo

Pada laga panas tersebut, West Bandits berhasil menang telak 75-57 atas Rans PIK. D'Monta Harris jadi bintang West Bandits dengan torehan 18 angka. Sementara, Jalil Abdul-Bassit menjadi pencetak poin terbanyak bagi Rans PIK dengan 25 angka dan 6 rebounds.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Torehan apik di laga perdana semakin menguatkan mental anak-anak asuh Raoul Miguel Hadinoto yang ditargetkan mencapai final di IBL 2022 ini. Ragil Respati Pamungkas cs semakin menegaskan bahwa mereka merupakan kekuatan baru yang siap menggoyang kedigdayaan tim-tim besar, seperti Satria Muda Pertamina, Pelita Jaya Bakrie, dan Prawira Bandung.

Musim lalu saja yang notabene musim debut West Bandits di IBL, mereka bisa mencapai semifinal.

"Kita maunya final. Semua maunya juara tapi kalau kita berkaca dari prestasi West Bandits tahun lalu yang mencapai semifinal, ya hopefuly tahun ini final," tutur Gading.

Selanjutnya, West Bandits bakal menghadapi Prawira Bandung. Duel akan kembali dihelat di Hall A Basket Senayan, Jakarta, Senin 17 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya