Teknologi Mutakhir dari Jepang demi Kenyamanan Berlari

Sepatu lari Gel-Kinsei Blast
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Anda yang memiliki hobi berlari tentunya membutuhkan fasilitas penunjang. Apalagi kalau bukan sepatu lari yang bisa membuat Anda semakin nyaman dalam berolahraga.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Baru-baru ini, Asics selaku perusahaan brand sporting goods ternama di dunia meluncurkan produk sepatu lari terbaru. Gel-Kinsei Blast menawarkan kenyamanan terdepan bagi para pelari untuk menunjang kegiatan berolahraga larinya.

VIVA mendapatkan kesempatan mencoba sepatu Gel-Kinsei Blast berwarna abu-abu. Ternyata, dengan sepatu ini terasa nyaman digunakan saat berlari.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Sepatu lari Gel-Kinsei Blast

Photo :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami

Rahasianya terletak pada propulsion plate PEBAX serta teknologi bantalan FF BLAST PLUS pada midsolenya. Ini membuat pelari berenergi meningkatkan ritme berlari menjadi lebih cepat serta memberikan kenyamanan pada setiap langkah yang ditempuh.

Solar, Supershoes Pertama Ortuseight Kolaborasi dengan Andy Wibowo

Saya pun mencoba menggunakannya untuk berlari keliling komplek. Ternyata, teknologi mutakhir pada sepatu ini membuat saya mampu melakukan fase pendaratan dengan mulus. Saya juga merasa  berenergi dan ringan saat berlari.

Dari tampilannya pun, saya menilai sepatu ini sangat keren, elegan dan bernuansa modern. Ini bisa membuat rasa percaya diri saat berlari dan berolahraga.

Teknologi dari Jepang

“Terinspirasi dari koleksi pertama GEL-KINSEI™ di pertengahan tahun 2000-an, ASICS turut memperkenalkan GEL-KINSEI™ Blast sebagai sepatu cerdas penuh gaya disertai teknologi mutakhir dari Jepang dengan desain modern yang dirancang untuk para pelari yang mencari teknologi lari terdepan dalam meningkatkan semangat para penggunanya, ungkap Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia.

Sepatu Gel-Kinsei Blast dirancang untuk pelari jarak jauh yang mencari langkah mulus. Sepatu ini menjaga pikiran dan tubuh Anda tetap berenergi untuk mencapai tujuan latihan Anda.

Susunan teknologi GEL™ dan bantalan FF BLAST™ menciptakan langkah yang lembut namun responsif. Setelah memasuki fase pendaratan, sepatu mendorong Anda maju dengan transisi yang mulus.

Bentuk midsole terinspirasi oleh pedang katana montok samurai. Dengan pelat Pebax di tengahnya, fitur ini mengarahkan gerakan Anda ke depan dan membuat lari Anda terasa lebih cepat.

Sepatu lari Gel-Kinsei Blast

Photo :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya