IBL 2022, DNA Bima Perkasa Bidik Evos Thunder Jadi Korban Pertama

Skuad DNA Bima Perkasa di IBL 2022
Sumber :
  • DNA Bima Perkasa

VIVA – DNA Bima Perkasa akan menghadapi Evos Thunder Bogor di laga lanjutan Seri I Indonesian Basketball League (IBL) pada Kamis 20 Januari 2022. Laga kedua tim ini akan digelar di Hall Basket Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta.

6 Pemain Bima Perkasa Jogja Masuk Nominasi IBL All Star 2024

Presiden DNA Bima Perkasa Indra Prawita Alam mengatakan laga melawan Evos Thunder menjadi laga penting baginya. Indra menyebut bahwa timnya mengejar kemenangan perdana di Seri I IBL 2022

Indra menuturkan dengan meraih kemenangan lawan Evos Thunder, para pemain DNA Bima Perkasa akan naik mentalnya. Hal ini dinilai Indra penting untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

Dewa United Banten Cetak Sejarah IBL Usai Libas Pacific Caesar

“Pertandingan ke-3 adalah penentuan. Mau tidak mau lawan Evos, kami harus ambil poin agar mental pemain naik di pertandingan selanjutnya,” tegas Indra, Rabu 19 Januari 2022.

Indra menilai Azzaryan Pradhitya cs bermain dengan sangat baik saat melawan Dewa United. Indra menilai meski kalah tipis 73-72 saat itu, namun dirinya menilai secara kekompakan, defense dan offense sudah bagus dan kuat.

IBL 2024: Dewa United Banten Mengganas, Pacific Caesar Jadi Korban Ketujuh

Hanya saja, sambung Indra, di pertandingan kedua melawan Amartha Hangthuah ada penurunan kualitas permainan. Indra berharap agar saat melawan Evos Thunder, DNA Bima Perkasa bisa kembali pada performa terbaiknya dan meraih kemenangan.

“Ada banyak faktor, tim pelatih yang tahu betul sebabnya. Kalau kita menang lawan Evos Thunder ke depan pasti akan jauh lebih matang,” tegas Indra.

Indra menambahkan, skuad DNA Bima Perkasa dengan pelatih Dean Murray itu akan tampil full team melawan Evos Thunder. Samuel Devin Susanto yang kemarin absen lawan Hangtuah sudah bisa diturunkan.

Sementara itu kapten DNA Bima Perkasa Azzaryan Pradhitya menuturkan bahwa dirinya dan pemain lain sedang dalam kondisi yang baik. Azzaryan pun optimis DNA Bima Perkasa akan mampu meraih kemenangan melawan Evos Thunder.

“Kondisi kamar ganti sangat baik. Semua pemain termotivasi untuk memberikan yang terbaik di pertandingan selanjutnya,” tutup Azzaryan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya