Selamat! Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Tunangan

Aprilio Perkasa Manganang resmi bertunangan
Sumber :
  • Instagram @manganang92

VIVA – Kabar bahagia datang dari mantan atlet voli nasional, Aprilia Manganang. Ia yang telah berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang resmi bertunangan dengan sang kekasih, Claudya.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Info soal kabar bahagia Aprilio dengan Claudya dibagikan pria yang kini berkarier sebagai anggota TNI AD itu lewat media sosial (Instagramnya).

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan ahkirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang," tulis Aprilio di akun @manganang92.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya
Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Pada foto yang diunggah, Manganang berpose mesra bersama Claudya di acara pertunangan. Mereka mengenakan batik coklat dan sepatu putih. Selamat Manganang!

Sekadar informasi, Aprilio resmi mengganti nama dan kelamin pada Maret 2021 silam. Ia, sebelumnya dikenal sebagai atlet dengan nama Aprilia Santini Manganang. 

Diketahui, Aprilio mengalami kelainan medis yang disebut hipospadia atau bentuk kelamin yang kerap dialami bayi laki-laki saat dilahirkan.

Setelah menjalani operasi kelamin,ia resmi menjadi laki-laki dan mengubah nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Tondano, Sulawesi Utara, Maret 2021.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya