Prawira Bandung Masih Percaya Diri

Prawira Bandung saat menghadapi Satria Muda di IBL 2022
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA – Prawira Bandung menelan kekalahan saat berhadapan dengan Satria Muda dalam lanjutan Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Skuad asuhan David Singleton kalah dengan kedudukan 66-68 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 23 Januari 2022.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Meski menelan kekalahan, namun David enggan ambil pusing. Karena bagi dia, para pemain sudah maksimal dan bisa menampilkan permainan yang baik.

Juru taktik asal Amerika Serikat itu bahkan menganggap anak asuhnya layak menang. Pada tiga kuarter terakhir mereka bisa lebih dominan ketimbang Satria Muda.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

"Saya kira kami layak menang. Kami dominan pada tiga kuarter akhir, dan kami punya peluang menang di akhir. Tapi, semua berubah di akhir kuarter keempat," kata David, dikutip dari laman resmi IBL.

"Meski begitu, kami telah bermain di atas standar. Semoha bisa terus seperti ini hingga akhir kompetisi," imbuhnya.

Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia

Pemain Prawira Bandung yang paling banyak menyumbangkan poin dalam laga tersebut adalah Yudha Saputera. Total dia memiliki raihan 17 angka.

Prawira Bandung saat menghadapi Satria Muda di IBL 2022

Photo :
  • IBL Indonesia

Disusul oleh Abraham Damar Grahita yang ada di urutan kedua. Andalan Prawira Bandung itu berhasil menyumbangkan 14 angka.

Berada di Divisi Putih, Prawira Bandung kini ada di urutan keenam klasemen sementara. Mereka membukukan dua kemenangan dan dua kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya