1 Tahun Dewa United Berkecimpung di Olahraga Indonesia

Dewa United Surabaya
Dewa United Surabaya
Sumber :
  • Dok. Dewa United Surabaya

VIVA – Dewa United merayakan ulang tahun pertamanya. Organisasi yang membawahi tiga divisi olahraga, mulai dari sepakbola, basket, dan juga esports.

Perayaan ulang tahun pertama ini mengusung tema 'Bara Juara di Dalam Jiwa'. Makna dari slogan tersebut adalah berkobarnya semangat juara di dalam jiwa.

Dewa United FC baru saja berhasil promosi ke Liga 1 musim depan. Di Indonesia Basketball League (IBL), mereka juga jadi tim papan atas. Sedangkan di skena esports, mereka jadi tim yang diperhitungkan.

"Sehingga para pemain kita tantang supaya punya semangat dan mental juara di setiap pertandingan. Baik itu Dewa United FC di Liga 1, Dewa United Surabaya di IBL, dan Dewa United Esports," kata Tommy Hermawan Lo selaku pendiri Dewa United.

Kerja keras yang membawa Dewa United bisa langsung menancapkan taringnya di olahraga nasional. Mereka terus berupaya untuk bisa memberikan hasil terbaik.

"Keberhasilan promosi ke Liga 1 adalah buah kerja keras yang ditunjukkan Dewa United FC. Tanpa semangat dan mental juara tentunya kami tidak akan mampu mewujudkan target promosi ke Liga 1 musim ini," ujar CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara.

Skuad Dewa United FC

Skuad Dewa United FC

Photo :
  • Dok. Dewa United