Selebriti Indonesia Ramaikan IBL All Star 2022

IBL All Star 2022
Sumber :
  • Zoom

VIVA – IBL All Star 2022 akan diselenggarakan pada Kamis 31 Maret 2022 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ajang ini dipastikan bakal berlangsung menarik. Tidak cuma pebasket terbaik Tanah Air, tapi juga diramaikan selebriti ternama.

Perang Bintang, Tim White Division Menangkan IBL All Star 2019

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah mengatakan, untuk edisi kali ini, pihaknya akan mengangkat tema sejarah basket Indonesia. Nantinya penggemar bisa melihat awal mula basket hadir di Indonesia.

“Setiap tonggak sejarah yang sudah dimulai menjadi awal langkah perjalanan kompetisi berikutnya, karena itu tahun ini kami mengusung tema Blast from The Past. Penonton bisa melihat perjalanan sejarah kompetisi bola basket Indonesia,” kata Junas.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

IBL All Star 2022 ini akan terbagi ke tim Merah dan Putih. Mereka yang masuk merupakan pilihan dari pecinta olahraga basket Indonesia yang voting-nya dilakukan di laman iblindonesia.com.

Tak cuma pertandingan tim Merah dan Putih yang akan jadi sajian. Karena akan diadakan pula kontes-kontes ketrampilan seperti Slam Dunk Contest, Three Points Contest dan juga Skill Challenge Contest.

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"

Yang juga tak kalah menarik adalah pertandingan antarselebriti. Sosok seperti Raffi Ahmad, Wijaya Saputra, Andovi Da Lopez, Rayi Putra, Augie Fantinus, Andi Batam, Asri Welas, Prisia Nasution, Novabela J. Massie, dan Michael James yang akan didampingi pelatih pemain legendaris Indonesia, Bambang Hermansyah.

Mereka akan berhadapan dengan tim asuhan Ali Budimansyah yang diperkuat oleh Baim Wong, Daffa Wardhana, Jovial Da Lopez, Dochi Sadega, Aqsa Aswar, Yosi Project Pop, Welly Situmorang, Erica Karlina, Abigail Cantika, Yuni, dan Arfa Thohir.

“IBL All Star Day bukan hanya berisi hiburan, tetapi juga memberi pengetahuan pada para pecinta bolabasket Indonesia tentang sejarah kompetisi olahraga yang kita cintai ini. Dari pengalaman kita belajar untuk jadi lebih baik. Blast from the past,” tegas Junas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya