Makin Mudah Dapatkan Merchandise NBA di Indonesia

Duel LA Clippers vs Indiana Pacers dalam lanjutan NBA.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/Jayne Kamin-Oncea.

VIVA – Selain sepakbola, olahraga basket masih menjadi salah satu olahraga terpopuler di Indonesia. Dan hal itu berimbas pada penggemar NBA yang tak sedikit di Tanah Air.

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Dengan basis penggemar yang besar, tentu merchandise dan souvenir resmi selalu menjadi incaran. Kini, dua hal tersebut jadi mudah untuk didapatkan di Indonesia.

Sebabnya, NBA dan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active), peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan kemitraan merchandising untuk jangka panjang di Indonesia. Sebagai bagian dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker. MAP Active juga akan menyediakan area khusus untuk NBA di beberapa gerai offline dan online yang dimilikinya. Untuk berbelanja merchandise resmi NBA, kunjungi nbastore.co.id toko online resmi NBA di Indonesia,

“Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Kami telah menerima permintaan yang cukup tinggi untuk menghadirkan NBA, dan akhirnya saat yang ditunggu-ditunggu telah tiba. Para penggemar NBA di Indonesia dapat segera memiliki koleksi dari tim NBA dan merchandise NBA sesuai dengan selera fesyen masing-masing," General Manager Merchandising MAP Active, Lilyana Dewi.

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan MAP Active dalam rangka memperluas jangkauan merchandise NBA bagi para penggemar kami di Indonesia. Sebagai peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka dengan jaringan yang luas secara nasional baik untuk berbagai gerai offline maupun online, MAP Active akan membantu kami memenuhi permintaan produk-produk gaya hidup NBA, selain rangkaian produk dalam kategori On-Court saat ini,” tambah Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia.

Saat ini, NBA sendiri masih berjalan di musim reguler. Miami Heat memimpin di klasemen sementara wilayah Timur. Sedangkan, Phoenix Suns jadi penguasa sementara wilayah Barat.

LeBron James dan putranya Bronny James

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

 Putra LeBron James, Bronny, dirumorkan akan masuk dalam draf pemain NBA 2024, terlepas dari tahun pertamanya di bola basket kampus (NCAA)

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024